DRAKOR: Donghae Super Junior Dikonfirmasi Bintangi Drama Adaptasi Webtoon ‘Man and A Woman’

Donghae Super Junio dan Lee Seol
Sumber :
  • Instagram/drakorofficiall

Malang, WISATA – Anggota Super Junior Donghae telah dikonfirmasi sebagai pemeran utama pria dalam drama berbasis webtoon mendatang ‘A Man and A Woman’.  Sebelumnya Donghae terlihat membintangi serial ‘Oh! Youngshim’. 

DRAKOR: Bintang ‘Beyond Evil’ Choi Sung-Eun dalam Pembicaraan untuk Drama ‘Gyeonwoo dan Fairy’

Sebagai lawan mainnya dalam drama ini adalah Lee Seol yang sebelumnya bekerja untuk drama ‘One Ordinary Day’ sebagai support role.

Seperti yang dikonfirmasi oleh SM Entertainment, Donghae Super Junior akan memainkan peran utama dalam ‘A Man and A Woman’ sebagai Jung Hyun-Sung. Drama ini menceritakan pasangan  Jung Hyun-Sung dan Han Sung-Ok (Lee Seol) yang melihat satu sama lain di lift sebuah motel pada tahun ke-7 hubungan mereka. Jung Hyun-Sung adalah seseorang yang berjuang untuk memutuskan hubungannya dengan Han Sung-Ok selama beberapa tahun terakhir. Berdasarkan webtoon dengan judul ‘A Man and A Woman’, penggemar telah menantikan dramatisasi buku tersebut. 

Gemes Banget! Chae Jong-Hyeop dan Kim So-Hyun Malu Baca Naskah Romantis ‘Serendipity's Embrace’

Han Sun- Ok adalah seorang desainer perhiasan yang jatuh cinta dengan Jung Hyun-Sung karena dia membuatnya tertawa. Tujuh tahun berikutnya menjadi masalah karena banyak kesalahpahaman menumpuk dan dia ingin putus dengannya. Sama seperti Jung Hyun-Sung, dia merasa seperti perlu mengambil jalan yang berbeda untuk memastikan perpisahan itu mungkin. Drama ini bergenre romansa anak muda yang menangkap proses pasangan yang telah berkencan jangka panjang dan merasa seperti kehilangan kehidupan dan dunia kencan karena warna mereka yang signifikan. Webtoon telah menerima banyak cinta untuk secara realistis menggambarkan pasang surut suatu hubungan. 

Donghae telah membuat comeback di acara TV Korea seperti Quiz from God 4 dengan banyak bintang. Comeback dramanya adalah ‘Oh! Youngshim’ bersama Song Ha-Yoon, Lee Min-Jae dan Jung Woo-Yeon. Dia memainkan peran sebagai CEO yang tampil di acara kencan yang dijalankan oleh teman masa kecilnya. Kemudian, mereka menyadari bagaimana cinta mereka satu sama lain berkembang selama bertahun-tahun. Meskipun mereka memiliki beberapa masalah karena cara mereka meninggalkan satu sama lain ketika mereka masih muda, mereka berhasil menjadi teman lagi. Para penggemar menyukai Donghae sebagai Mark Wang, CEO berbakat dan tampan yang bertemu cinta pertamanya dan membantunya. Waktu komedi dan adegan romantisnya membuatnya menjadi pangeran K-drama lagi! 

DRAKOR: Bintang ‘All of Us Are Dead’ Cho Yi-Hyun akan Bintangi Drama ‘Oppa’s House Is Empty’

‘A Man and A Woman’ adalah judul sementara, sumber lain mengatakan judul yang berbeda, yaitu ‘Between Him and Her’. Drama ini ada 16 episode dan dijadwalkan akan tayang pada 26 Desember 2023 melalui Channel A.