DRAKOR: Shin Hyun-Been dan Moon Sang-Min Bintangi ‘Cinderella 2 AM’, Netizen Soroti Perbedaan Usia

Shin Hyun-Been dan Moon Sang-Min
Sumber :
  • Soompi.com

Malang, WISATA – Shin Hyun-Been dan Moon Sang-Min diberitakan akan membintangi drama baru berjudul ‘Cinderella 2 AM’. Namun belum lagi drama ini dirilis, forum netizen telah ramai membicarakan mengenai kesenjangan usia keduanya. Sebagai informasi, Shin Hyun-Been telah berusia 37 tahun, sedangkan Moon-Sang-Min baru berusia 23 tahun.

DRAKOR: Bintang ‘Beyond Evil’ Choi Sung-Eun dalam Pembicaraan untuk Drama ‘Gyeonwoo dan Fairy’

Ini merupakan kesenjangan usia yang sangat besar antara pemeran utama wanita dengan pemeran utama pria. Fakta ini segera menjadi pembicaraan dan topik yang membuat netizen prihatin.

Dilansir dari koreaboo.com, casting untuk drama yang ‘Cinderella 2 AM’ telah diumumkan. Cinderella 2 AM merupakan drama adaptasi webtoon dengan judul yang sama yang berkisah tentang seorang wanita yang mengetahui bahwa kekasihnya berasal dari keluarga kaya raya. Wanita tersebut menerima sejumlah uang sebagai imbalan putus, tetapi dia tetap saja mengejar pria itu.

Gemes Banget! Chae Jong-Hyeop dan Kim So-Hyun Malu Baca Naskah Romantis ‘Serendipity's Embrace’

Seperti halnya banyak webtoon yang diadaptasi menjadi sebuah drama, pemilhan pemeran adalah sesuatu yang paling dinantikan banyak orang. Moon Sang-Min yang tampan dan menawan diumumkan akan menjadi pemeran utama pria.

Moon Sang-Min melakukan debut aktingnya pada tahun 2019, tetapi baru mendapatkan penngakuan yang lebih luas atas perannya dalam ‘Under the Queen’s Umbrella’.

DRAKOR: Bintang ‘All of Us Are Dead’ Cho Yi-Hyun akan Bintangi Drama ‘Oppa’s House Is Empty’

Aktris utama yang mengisi peran utama wanita adalah Shin Hyun-Been yang baru-baru ini membintangi program balas dendam fantasi jTBC,’Reborn Rich’.

Proses casting menjadi topik hangat online setelah diskusi mengenai usia mereka, karena Shin Hyun-Been berusia 37 tahun dan Moon Sang-Min baru berusia 23 tahun.

Halaman Selanjutnya
img_title