DRAKOR: 2 Gadis Bertalenta, Kim Tae-Ri dan Shin Ye-Eun Bintangi Drama Tahun 1950-an ‘Jeong Nyeon’

Kim Tae-Ri, Shin Ye-Eun, Ra Mi-Ran dan Moon So-Ri dalam 'Jeong Nyeon'
Sumber :
  • kbizoom.com

Malang, WISATA – Aktris cantik bertalenta yang baru-baru ini memainkan peran yang luar biasa sebagai gadis yang kesurupan dalam drama ‘Revenant’ yaitu Kim Tae-Ri akan membintangi drama ber-setting tahun 1950-an berjudul ‘Jeong Nyeon’. 

DRAKOR: Shin Ye-eun Mendapat Peran Utama dalam Drama Baru 'Takryu' Setelah 'Jeong Nyeon'

Berikutnya sebagai main role yang lain, akan tampil aktris yang baru saja membintangi ‘The Secret Romantic Guesthouse’ dan bermain cantik dalam ‘The Glory’ musim 1 dan 2, Shin Ye-Eun.

‘Jeong Nyeon’ sendiri adalah drama berlatar tahun 1950-an dan menceritakan kisah Yoon Jung Nyeon, seorang gadis muda dari Mokpo yang tidak mempuyai uang maupun pendidikan, tetapi lahir dengan bakat menyanyi. Mimpinya adalah bergabung dalam rombongan teater tradisional wanita dan menjadi besar di sana. Namun, ada banyak pelajaran dan jalan yang panjang sebelum dia mendapatkan peran utama. Akankah Jeong Nyeon mewujudkan mimpinya menjadi bintang besar dan kaya raya? 

DRAKOR: Drama Seri TvN yang Harus Anda Tonton Sepanjang 2024 ini, Baca Dulu Sinopsisnya! (1)

Cerita ini dimulai pada tahun 1956 pasca perang Korea di bagian barat daya kota Pelabuhan Makpo.

Drama ‘Jeong Nyeon’ diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama ditulis oleh Seo Irae. Drama ini skenarionya ditulis oleh Choi Hyo-Bi dan disutradarai oleh Jung Ji-In.

Bintang Revenant Oh Jung-Se Terlibat Kecelakaan Serius, Seorang Meninggal Dunia

Para pemeran ‘Jeong Nyeon’ antara lain:

Kim Tae-Ri berperan sebagai Jeong Nyeon, seorang pansori jenius yang berusaha keras untuk menjadi artis teater. Sinkronisasinya yang sempurna dengan karakternya sangat dinantikan. 

Halaman Selanjutnya
img_title