DRAKOR: Ji Chang Wook akan Bintangi ‘Queen Woo’ bersama Jeon Jong-Seo dan Kim Mu-Yeol

Acara Pembacaan Naskah Queen Woo
Sumber :
  • Soompi.com

Malang, WISATA – Drama sageuk yang akan tayang melalui TVING berjudul ‘Queen Woo’ akan benar-benar bertabur bintang, karena lead actor atau pemeran utamanya sangat banyak dan kemungkinan Anda mengenal mereka semua. 

DRAKOR: Aktris Wedding Impossible Jeon Jong-Seo dalam Pembicaraan Bintangi Drama ‘Genie House’

Para artis yang akan membintangi ‘Queen Woo’ antara lain Jeon Jong-Seo yang sebelumnya main dalam ‘Money Heist: Korea’, Ji Chang-Wook, yang terakhir bermain dalam ‘If You Wish Upon Me’ kemudian Kim Mu-Yeol yang bermain dalam ‘Trolley’. Selain itu deretan pemain utama lainnya yang mungkin Anda kenal adalah Lee Soo-Hyuk, Jung Yoo-Mi dan Park Ji-Hwan.

Dilansir dari sompi.com, ‘Queen Woo’ adalah drama sejarah di mana Ratu Woo yang menjadi sasaran 5 suku yang mencoba merebut kekuasaan serta para pangeran yang mengincar tahta karena kematian Raja yang mendadak. Ratu Woo berjuang untuk menemukan raja baru dalam waktu secepat mungkin hanya dalam 24 jam.

DRAKOR: Han So Hee dan Jeon Jong-Seo Dikonfirmasi Untuk Drama Noir Baru Berjudul ‘Project Y’

Peran Woo-Hee yang diperankan oleh Jeon Jong-Seo adalah seorang Ratu Goguryeo yang memiliki kecantikan, kecerdasan, keanggunan dan ketangguhan serta tidak mudah terintimidasi oleh ancaman dari orang lain. Namun ia tidak memiliki kekuatan karena terlahir sebagai putri dari keluarga Korea-Amerika. Satu-satunya orang yang dapat diandalkan di istana adalah Raha Go Nam-Mu, tetapi karena sang suami itu mengalami krisis putus asa, posisi dan keluarganya pun terancam.

Ji Chang-Wook akan berperan sebagai Go Nam-Mu suami Woo-Hee dan Raja Gogukcheon. Go Nam-Mu adalah Raja Goguryeo dengan pikiran cemerlang untuk memimpin 5.000 tentara dan mengalahkan 30.000 tentara Dinasti Han. 

DRAKOR: ‘Twelve’ Drama Baru Ji Chang-Wook Bersama Ma Dong-Suk

Kakak Perempuan Woo-Hee, Woo-Soon yang memiliki penampilan paling cantik di bagian utara negara, yang menghasilkan  ratu selama beberapa generasi, adalah orang yang paling kehilangan posisinya sebagai ratu untuk adik perempuannya, Woo-Hee dalam sekejap. Sedangkan Go Bal-Ki adik dari Raja Go Nam-Mu adalah salah satu dari tiga pangeran yang merupakan kandidat penerus tahta Goguryeo.

Kim Mu-Yeol berperan sebagai Daemak-Riji Eulpa-So Perdana Menteri Goguryeo dan prajurit raja. Eulpaso memiliki kemampuan untuk mengatasi kelemahan sebagai keturunan keluarga.

Halaman Selanjutnya
img_title