DRAKOR: Go Hyun-Jung dan Nana Bintangi Serial Netflix Terbaru ‘Mask Girl’ yang Akan Tayang Agustus

Poster 'Mask Girl' yang Tidak Biasa
Sumber :
  • kdramastars.com

Malang, WISATA – Go Hyun-Jung dan Nana akan memerankan kehidupan seorang wanita misterius dalam drama seri yang berjudul ‘Mask Girl’. Drama ini sendiri adalah drama yang berbasis pada webtoon dengan judul yang sama.

Adik perempuan Jihyo TWICE, Lee Ha-Eum, Debut Peran Utama dalam Drama Pendek 'Request to Resign'

Serial Netflix terbaru ini telah me-launching poster teaser  dan trailer teaser pada tanggal 20. Di mana poster teasernya menampilkan jalinan warna, garis dan cat di atas topeng, membangkitkan rasa ekspresionisme abstrak. Hal ini mengisyaratkan narasi yang kaya yang terungkap dengan karakter yang tidak biasa.

Baca juga: DRAKOR: 'A Time Called You', Drama Baru Ahn Hyo-Seop setelah Dr. Romantic 3

Sutradara Menuntut Netflix Terkait Serial 'Squid Game' yang Jelas-jelas Menjiplak

Dilansir dari zapzee.net, ‘Mask Girl’ menceritakan kehidupan penuh gejolak dari seorang gadis bernama Kim Mo-Mi yang seorang pekerja kantoran biasa yang tidak pede dengan wajahnya. Setiap malam dia mengenakan topeng lalu menjadi pembawa acara internet (BJ) dan akhirnya terlibat dalam insiden yang tidak diinginkan. Kehidupannya ditandai dengan tiga nama, tiga pembunuhan dan tiga fase kehidupan yang berbeda. 

Photo :
  • zapzee.net
Jinyoung GOT7 dan Roh Jeong-Eui akan Membintangi Serial Romansa Misteri Baru ‘The Witch’

Penampilan pemeran dari drama ini yaitu Go Hyun-Jung, Ahn Jae-Hong, Yeom Hye-Ran dan Nana menarik perhatian penonton. Tetapi yang membuat penasaran adalah BJ Mask Girl yang penuh teka-teki dan kedua aktris, Nana dan Go Hyun-Jung yang berperan sebagai Kim Mo-Mi dalam periode waktu yang berbeda.

Halaman Selanjutnya
img_title