DRAKOR: ‘A Time Called You’, Drama Baru Ahn Hyo-Seop setelah Dr. Romantic 3

Ahn Hyo-Seop dan Jeon Yeo-Been dalam 'A Time Called You'
Sumber :
  • Instagram/ahnhyoseop_archive

Malang, WISATA – Salah satu drama Netflix yang akan tayang pada bulan Septemer nanti adalah ‘A Time Called You.’ Drama ini dibintangi oleh Ahn Hyo-Seop. Anda pasti masih terkenang-kenang perannya di Dr. Romantic sebagai residen yang genius. 

Mengungkap Sisi Ilmiah Film The Wolverine: Antara Fakta dan Fiksi

Selain Ahn Hyo-Seop, ‘A Time Called You’ menghadirkan pemeran utama wanita  Jeon Yeo-Been. Sesuai dengan judulnya, drama ini adalah drama yang bermain-main dengan waktu, seperti kembali ke masa lalu atau bertemu dengan orang-orang di masa lalu.

Dilansir dari whats-on-netflix.com ‘A Time Called You’ adalah drama adaptasi dari drama Taiwan ‘Someday or One Day’ dan disutradarai oleh Kim Ji-Won yang sebelumnya menyutradarai  acara seperti ‘My Country: The New Age’ dan ‘Just Between Lovers’. Drama ini kemungkinan akan rilis pada tanggal 8 September 2023. 

Film The Wolverine: Memadukan Aksi, Drama, dan Sains yang Memikat

Sinopsis drama ‘A Time Called You’ sebagai berikut:

Pacar Han Jun-Hee yaitu Ko Yeon-Jun, meninggal setahun yang lalu. Dia masih belum melupakan kematiannya dan sangat merindukannya. Suatu hari, entah bagaimana dia melakukan perjalanan kembali ke tahun 1998 dan menemukan dirinya sebagai siswa SMA Kwon Min-Joo. Di sana dia bertemu dengan siswa SMA Nam Si-Heon. Dia terkejut melihat Nam Si-Heon sangat mirip dengan mendiang Ko Yeon-Jun.

DRAKOR: Telah Dikonfirmasi Drama Asli Netflix 'Bloodhounds' segera Syuting Musim Kedua

Jeon Yeo-Been berperan sebagai Han Jun-Hee dan Kwon Min-Joo. Jeon Yeo-Been telah banyak dikenal di Netflix setelah menjadi peran utama di film ‘Night in Paradise’ dan seial ‘Be Melodramatic’, ‘Vincenzo’ dan ‘Glitch’. 

Sedangkan Ahn Hyo-Seop yang sebelumnya membintangi dua serial Netflix Original yaitu ‘A Business Proposal’ dan ‘Abyss’, dia juga memerankan dua orang di drama ini, yaitu sebagai Ko Yeun-Jun dan Nam Si-Heon.

Halaman Selanjutnya
img_title