DRAKOR: Park Bo-Young Bersama Choi Woo-Shik akan Beradu Akting dalam Drama Mendatang ‘Melo Movie’

Park Bo-Young dan Choi Woo-Shik
Sumber :
  • Instagram/coppamagz

Malang, WISATA – Bintang serial ‘Strong Woman Do Bong-Soon’, Park Bo-Young telah akan berperan  dalam drama yang akan datang bersama Choi Woo-Shik berjudul ‘Melo Movie’. Drama ini ditulis oleh penulis naskah Lee Na-Eun yang juga penulis drama ‘Our Beloved Summer’ di mana Choi Woo-Shik menjadi main role pada serial tersebut. 

DRAKOR: ‘Miss Night and Day’ Tayang Perdana dengan Rating Lebih Tinggi dari Pendahulunya

Sementara itu Park Bo-Young diberitakan mendapatkan peran utama pada drama yang bercerita tentang mimpi seorang asisten sutradara untuk menjadi sutradara berjudul ‘Melo Movie’ tersebut. 

Dilansir dari pinkvilla.com, serial ini bertema komedi romantis, menggambarkan kehidupan individu muda yang telah menghadapi berbagai tantangan dan kemunduran. Terlepas dari perjuangan mereka, mereka sekarang secara aktif mencari seseorang untuk mendapatkan dukungan, sehingga memunculkan narasi romantis yang lucu namun tulus. 

Tampilan Cukup Gila: YoonA dan Ahn Bo-Hyun yang Kencan jam 2 Pagi dalam Film Rom-Com ‘Pretty Crazy’

Tak lama setelah diberitakan oleh Star News, agensi Park Bo-Young, BH Entertainment menjawab, "Park Bo-Young telah menerima tawaran untuk mengerjakan drama baru ‘Melo Movie’ dan secara positif mempertimbangkannya." 

Dalam alur cerita, Park Bo Young mengasumsikan karakter Kim Moo-Bi, seorang asisten sutradara pemula yang secara bertahap naik ke posisi sutradara film. Mengikuti jejak ayahnya, yang sebelumnya bertugas di kru film, dia memasuki ruang sinematik. Perjalanannya terungkap secara diam-diam saat dia dengan rajin menyempurnakan keahliannya, sambil menghindari sorotan. 

DRAKOR: Mengaku Menyukai Park Bo-Young, Park Sung-Hoon Ingin Main Drama Rom-Com Bersama

Choi Woo-Shik juga telah diincar untuk peran dalam drama. Nantinya, Choi Woo-Shik akan memerankan Go Gyeom, karakter utama pria dalam cerita tersebut. Go Gyeom, yang diperkenalkan sebagai aktor sampingan, mengalami transformasi penting, beralih ke peran kritikus film. Di dalam identitas profesional yang baru ditemukan inilah jalannya bersinggungan dengan Kim Moo-Bi di lokasi syuting, menghasilkan kisah cinta yang menarik yang terungkap dengan latar belakang industri film

Lee Na-Eun, yang sebelumnya bekerja pada drama SBS ‘Our Beloved Summe’r, menulis skenario untuk ‘Melo Movie’.

Halaman Selanjutnya
img_title