KRIMINAL: Polisi Ungkap Identitas Tersangka, 'Si Kembar' - Rihana Rihani

Polda Metro Jaya Menangkap ‘Si Kembar’ Rihana dan Rihani
Sumber :
  • pmjnews.com

Jakarta, WISATAIdentitas asli dari Si Kembar Rihana dan Rihani, tersangka kasus dugaan penipuan penjualan iPhone, kerap dibahas dan dipertanyakan di media sosial.

KRIMINAL: Pengembalian Kerugian Korban ‘Si Kembar’, Kewenangan Pengadilan

Menanggapi hal yang dipertanyakan tersebut, polisi menyebutkan bahwa identitas Si Kembar tersebut sudah benar, sesuai dengan kartu tanda penduduknya (KTP).

“Iya (tidak ada nama panjangnya). Cuma Rihana Rihani aja. Di KTP juga cuma Rihana Rihani,” ujar Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Titus Yudho Ully seperti dilansir dari pmjnews.com pada Rabu (05/07/2023).

Sektor Manufaktur Juni 2024 Masih Menunjukkan Kinerja Positif, Namun Ada Tanda-Tanda Perlambatan

Selain itu, Titus menambahkan, bahwa identitas dari Si Kembar merupakan keturunan asal Betawi yang lahir di Pontianak, mengikuti orang tuanya yang bekerja sebagai wiraswasta.

“Kembar itu asli Betawi. Cuma lahir di Pontianak, karena waktu itu kan orang tuanya kerja di sana, tapi bukan pegawai negeri. Wiraswasta,” terangnya.

Mengejutkan, Hacker yang Retas PDN Berjanji untuk Memberikan Kunci Enkripsi Gratis pada Hari Rabu

Diberitakan sebelumnya, Polisi mengungkapkan bahwa Si Kembar Rihana dan Rihani - tersangka kasus penipuan penjualan iPhone berpindah-pindah lokasi tempat tinggal menggunakan aplikasi online.

“Jadi untuk pelarian kedua tersangka ini memang berpindah-pindah menggunakan aplikasi Airbnb,” ujar AKBP Titus Yudho Ully dalam konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, Selasa lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title