10 Rekomendasi Destinasi Wisata di Surabaya Jawa Timur yang Sayang Kalau Dilewatkan

Top Destinasi Surabaya
Sumber :
  • Instagram KhofifahI.P

Surabaya, WISATA - Surabaya, Kota Pahlawan yang terkenal dengan semboyan "Arek Suroboyo", menyimpan segudang pesona wisata yang menggoda untuk dijelajahi. Dari wisata sejarah dan budaya yang kaya hingga wisata modern yang kekinian, Surabaya siap memanjakan para wisatawan dengan pesonanya. Berikut ini adalah 10 rekomendasi destinasi wisata di Surabaya Jawa Timur dikutip dari Instagram @khofifah.ip yang dijamin akan membuat Anda terpesona:

10 Rekomendasi Destinasi Wisata di Madura Jawa Timur yang Ngangenin

1. Jembatan Suramadu

Jembatan Suramadu adalah jembatan terpanjang di Indonesia yang menghubungkan Pulau Jawa dengan Pulau Madura. Jembatan ini merupakan ikon Surabaya dan menjadi salah satu destinasi wisata wajib dikunjungi.

Viral! Ramai-ramai ke Kebun Binatang Surabaya (KBS) untuk Melihat Pawang Gajah Ganteng

2. Tugu Pahlawan

Tugu Pahlawan adalah monumen yang didirikan untuk mengenang jasa para pahlawan yang gugur dalam pertempuran 10 November 1945. Monumen ini merupakan simbol perjuangan rakyat Surabaya dan menjadi salah satu landmark utama kota ini.

Tempat Wisata Hits di Surabaya yang Wajib Dikunjungi

3. Museum House of Sampoerna

Museum House of Sampoerna adalah museum yang menceritakan sejarah perusahaan rokok Sampoerna dan budaya tembakau di Indonesia. Museum ini terletak di bangunan bersejarah yang dulunya merupakan pabrik rokok Sampoerna.

Halaman Selanjutnya
img_title