Tak Ada Kata Terlambat untuk Jadi Ibu, Wanita-wanita ini Melahirkan di Usia Tak Lagi Muda

Cameron Diaz Melahirkan di Usia 51 Tahun
Sumber :
  • Instagram/voguemagazine

Malang, WISATA – Menurut penelitian, wanita sebaiknya hamil dan melahirkan di antara umur 23 tahun hingga 29 tahun, sehingga kehamilan di atas usia tersebut seperti 35 tahun ke atas menjadi lebih berisiko. Namun demikian, karena sekarang usia menikah terutama bagi wanita bekerja semakin tinggi, maka banyak kejadian wanita melahirkan di usia tak lagi muda. 

Tips Mencari Hotel yang Nyaman Saat Budget di Kantong Rendah

Bahkan di kalangan pesohor, mereka melahirkan di usia setengah abad alias 50 tahun. Ini seperti dialami oleh Cameron Diaz, Naomi Campbell dan Hilary Swank.

Dilansir dari Vogue.com, Cameron Diaz menjadi seorang ibu untuk kedua kalinya pada usia 51 tahun. Suami musisi sang bintang, Benji Madden, mengonfirmasi melalui postingan Instagram bahwa pasangan tersebut telah menyambut seorang putra, Kardinal Madden, dan menambahkan:"Kami semua sangat senang dia ada di sini!" Cardinal adalah adik bayi dari putri mereka yang berusia empat tahun, Raddix yang lahir pada bulan Desember 2019. Selain menyebutkan nama mereka, Diaz tidak banyak mengungkapkan tentang anak-anaknya, kecuali menggambarkan Raddix sebagai 'hal terbaik yang pernah terjadi pada Benj dan saya' pada tahun 2020.

Buat Dirimu Merasa Lebih Nyaman sehingga Jadi Lebih Produktif dengan 5 Cara Berikut

Bintang 'There's Something About Mary and The Mask' ini mundur dari dunia akting dalam beberapa tahun terakhir, karena ia berkonsentrasi membesarkan gadis kecilnya dan mengembangkan usaha anggur organiknya, Avaline. Namun, dia akan kembali ke layar untuk pertama kalinya beberapa tahun kemudian pada tahun 2024, ketika dia muncul bersama Jamie Foxx dalam film berjudul Netflix, 'Back in Action.' 

Diaz adalah salah satu dari beberapa bintang yang memilih untuk memperluas keluarga mereka di kemudian hari.  Naomi Champbell berpose untuk sampul British Vogue edisi Maret 2022 bersama bayi perempuannya, yang lahir pada tahun 2021, ketika supermodel berusia 50 tahun. Pada Juni 2023, dia mengumumkan kelahiran bayi laki-lakinya. “Sebuah anugerah sejati dari Tuhan,” kata Campbell saat itu. “Tidak ada kata terlambat untuk menjadi seorang ibu.” Pada bulan April tahun lalu, peraih Oscar bintang 'Million Dollar Baby'. Hilary Swank melahirkan anak kembarnya, Aya dan Ohm, pada usia 48 tahun.

Rubah Mindset Gagalmu dengan Cara Ini, Kalau Tidak Bisa Terpuruk Selamanya