Shin Tae-yong: Tunggu Kejutan Timnas Indonesia dalam Laga Argentina Versus Indonesia

Shin Tae-yong (STY)
Sumber :
  • PSSI.Org

Jakarta, WISATA - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong (STY), memastikan bahwa semua pemain dalam kondisi terbaik dan siap menghadapi Argentina dalam pertandingan FIFA matchday yang akan berlangsung malam ini (19/06).

SHIN TAE-YONG: Tok....Sudah Resmi Ya, PSSI Perpanjang Kontrak STY

Dalam konferensi pers yang diadakan di area Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Minggu (18/06) sore, STY menyampaikan bahwa berbagai persiapan dan strategi telah dirancang untuk memberikan penampilan terbaik timnas Indonesia saat berhadapan dengan tim juara dunia, Argentina.

Striker timnas Indonesia, Dimas Sudrajat, juga mengungkapkan bahwa meski tantangan melawan Argentina tidaklah mudah, ia berjanji akan memberikan performa terbaiknya. Dia menyadari pentingnya menghadapi tim sekelas Argentina sebagai kesempatan untuk berkembang dan menunjukkan kemampuan terbaiknya.

JAY IDZES: Tetiba, Media Italia Soroti Jay di Timnas, Ada Apa?

Pada kesempatan tersebut, STY juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, atas kehadiran tim Argentina. Menurutnya, melawan tim terbaik dunia ini akan membantu timnas Indonesia untuk belajar dan mengetahui aspek-aspek yang perlu ditingkatkan dalam permainan mereka.

STY juga mengajak masyarakat Indonesia untuk terus mendukung timnas, karena Argentina bukanlah tim yang menjadi juara dunia karena kehebatan satu atau dua pemain saja, melainkan karena permainan tim yang solid dan merata. Hal ini menjadi pelajaran bagi timnas Indonesia untuk terus meningkatkan performa ke depannya.

SHIN TAE-YONG: PSSI Sampaikan Kabar Terbaru Soal Kontrak Bersama Timnas Indonesia, Ternyata...

"Mereka bisa menjadi juara dunia, itu bukan karena permainan luar biasa satu atau dua orang, tetapi karena permainan tim yang solid dan merata. Itulah yang akan kita pelajari untuk meningkatkan performa timnas ke depannya," tutup STY dengan semangat.

Dengan persiapan dan semangat yang tinggi, timnas Indonesia siap memberikan pertandingan yang kompetitif dan memberikan yang terbaik di hadapan penonton. Semoga pertandingan melawan Argentina menjadi momen berharga dalam perkembangan sepak bola Indonesia.