Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Raih The 1st Indonesia GPR Awards 2023. Selamat!

Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman
Sumber :
  • sulselprov.go.id

Makassar, WISATA – Gubernur Sulsel Andi Sudirman terpilih sebagai Pemimpin Terpopuler di Media Pemberitaan Online 2023 pada The 1st Indonesia GPR Awards (IGA) 2023 yang dilaksanakan Humas Indonesia di Hotel Claro, Jumat, 16 Juni 2023.

Menguak Kehidupan di Era Kolonial: Ulasan Novel "Bumi Manusia" Karya Pramoedya Ananta Toer

Indonesia GPR Awards (IGA) 2023 merupakan ajang kompetisi yang bertujuan untuk mengapresiasi dan membagikan pengalaman kepada praktisi kehumasan di lingkungan Kementerian, Lembaga, Pemda, Perguruan TInggi Negeri, BUMN, dan anak usaha BUMD. 

Penghargaan ini merupakan bagian hasil dari komunikasi publik kepala daerah yang dilakukan untuk pembangunan dan peradaban bangsa dengan menyampaikan kebijakan, program, dan kinerja pemerintah daerah.

Inilah Frasa yang Sering Digunakan oleh Orang Cerdas dan Membuat Orang Banyak Bersimpati

Terdapat tiga kategori penghargaan IGA 2023 antara lain Humas Pemerintah Terbaik, Lembaga Humas Terbaik, dan Program Kehumasan Pemerintah Terbaik.  

Gubernur Andi Sudirman, seperti dikutip dari sulselprov.go.id menyampaikan terima kasih pada pihak yang turut membantu dalam mempublikasikan dirinya sebagai gubernur sehingga kinerjanya dapat tersampaikan dengan baik kepada publik.

Nasihat Stoicisme: Teruslah Belajar dan Berkembang

“Terima kasih kepada seluruh OPD dan khususnya Diskominfo Sulsel serta pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi atas dukungannya dalam hal program dan publikasi,” demikian Andi Sudirman mengatakan.

Selain Andi Sudirman, terdapat pula beberapa nama yang mendapatkan penghargaan yang sama untuk kategori Gubernur antara lain Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil; Gubernur Jawa Timur, Kofifah Indar Parawansa, dan Gubernur Kalimantan Timur, Irsan Noor.

Halaman Selanjutnya
img_title