Woww,….. Warganet RI Kritik Perang Israel, Tentara Israel Jadi Frustrasi

Militer Wanita Israel
Sumber :
  • Viva.co.id

Woww,…..  Warganet RI Kritik Perang Israel, Tentara Israel Jadi Frustrasi

Protes Pro Palestina: Mahasiswa Princeton University New Jersey Lakukan Aksi Mogok Makan

Jakarta, WISATA - Dalam konflik berkepanjangan antara Israel dan Hamas, perhatian dunia terus tertuju pada kejamnya agresi militer Israel di Jalur Gaza. Pasukan Israel mengklaim melancarkan serangan untuk menghancurkan Hamas, tetapi dampaknya sangat merenggut nyawa warga sipil.

Menurut sumber di nationalreview.com, agresi militer Israel telah menyebabkan 14.128 warga sipil tewas, termasuk 5.600 anak-anak. Peristiwa ini menjadi sorotan dan menuai kecaman di seluruh dunia. Aksi protes dan boikot produk Israel merebak, menciptakan gelombang penolakan di berbagai belahan dunia.

Biadab, Israel Bombardir Rafah, Puluhan Warga Gaza Tewas

Namun, kecaman ini tidak hanya terjadi di jalanan, tetapi juga melalui dunia maya. Warganet Indonesia secara massal mengungkapkan ketidaksetujuan dan mengecam terhadap tindakan militer Israel. Hujatan dan kritik dilontarkan kepada tentara zionis, mencerminkan rasa frustasi masyarakat terhadap kekejaman yang terus terjadi.

Berbagai hujatan dan kritik warganet Indonesia membuat tentara Israel menjadi merasa terpojok dan frustasi. Sebagai bentuk frustasi tentara Israel melaporkan warganet Indonesia ke Kepolisian Israel, Tentu saja hal ini bukannya membuat warganet mundur tetapi menjadi semakin marah. Pada artikel terkait, peristiwa ini menjadi sorotan utama, di mana masyarakat menggunakan media sosial sebagai saluran untuk mengekspresikan keprihatinan dan protes terhadap tindakan militer Israel.

Miris Sekali, Kata PBB: Setiap 10 Menit Satu Anak Terbunuh di Jalur Gaza

Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Kamis, 23 November 2023 - 06:00 WIB Judul Artikel : Terpopuler: Tentara Israel Frustasi Dihujat Warganet RI,