PRAKIRAAN CUACA: Kota Batu, Jawa Timur, dan Sekitarnya, 16 Oktober 2023

Kota Batu, Jawa Timur
Sumber :
  • unsplash

Batu, WISATA - Dalam upaya memberikan informasi penting kepada warga Kota Batu dan para pengunjung, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca untuk tanggal 16 Oktober 2023. Simak prakiraan cuaca berikut ini:

Prakiraan Cuaca Serang Banten, Tanggal 3 Juli 2024

Pagi Hari (09:00 WIB): Cerah Berawan

Pukul 09:00 WIB, cuaca di Kota Batu diprediksi cerah berawan dengan suhu sekitar 19°C. Kelembapan udara mencapai 80%, dan angin bertiup dari arah tenggara dengan kecepatan sekitar 20 km/jam. Meskipun pagi hari, suhu yang agak rendah mengingatkan kita untuk membawa pakaian hangat.

Prakiraan Cuaca Kota Denpasar Bali, Tanggal 3 Juli 2024

Malam Hari (22:00 WIB): Cerah Berawan

Pada pukul 22:00 WIB, cuaca di Kota Batu masih cerah berawan. Suhu sekitar 18°C dengan kelembapan udara sekitar 90%. Angin bertiup dari arah selatan. Malam yang nyaman untuk bersantai.

Prakiraan Cuaca Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Tanggal 3 Juli 2024

Prakiraan cuaca ini memberikan gambaran tentang cuaca di Kota Batu pada tanggal 16 Oktober 2023. Pastikan Anda siap dengan pakaian yang sesuai dengan suhu yang rendah pada pagi hari. Nikmati pemandangan Kota Batu yang indah di bawah cakrawala cerah.

Informasi cuaca di atas bersumber dari BMKG dan dapat berubah. Untuk informasi cuaca yang lebih akurat dan pembaruan terbaru, Anda dapat mengunjungi situs web BMKG di sini.