Hari ini, Domino’s Pizza Menggandeng IU Si Bintang Hotel Del Luna Menjadi Brand Ambassador Baru

IU Domino's New Model
Sumber :
  • IG/uaenachilena

WISATA – Siapa sih yang tidak mengenal Pizza? Hidangan gurih asal Italia yang berlumur keju mozarella itu kini telah merambah ke seluruh dunia. Banyak brand Pizza di dunia ataupun di Indonesia, diantaranya adalah Domino''s Pizza.  Domino's Pizza yang awalnya hanya berupa gerai pizza kecil di Michigan, dengan nama Dominick Pizza, saat ini telah berkembang pesat dan memiliki lebih dari 17.000 gerai di seluruh dunia. Di Indonesia sendiri, Domino’s Pizza pertama kali hadir di Kawasan Pondok Indah, Jakarta. Dan saat ini telah mempunyai lebih dari 200 gerai di seluruh Indonesia.

DRAKOR: IU dan Park Bo Gum Bakal Bintangi Drama Baru ‘You Have Done Well’, Kapan Rilisnya?

Baru-baru ini, Domino’s Pizza juga viral di dunia Tiktok karena menu barunya yang bernama ‘Pizza American Pie Supreme Cheese’ telah ditonton lebih dari 10 juta kali.

Dan dikutip dari Allkpop.com, pada hari ini, 8 Juni 2023, Artis Korea IU telah menanda tangani kontrak untuk menjadi brand ambassador Domino Pizza yang baru. Alasan Domino Pizza mengontrak IU untuk menjadi model eksklusif adalah karena aktris IU banyak penggemar dan dicintai oleh generasi muda sampai generasi tua. Nantinya IU akan mempromosikan konsep “In the end, why it’s Domino’s” untuk Domino’s Pizza.

Prakiraan Cuaca Kota Banyuwangi Jawa Timur, Tanggal 3 Juli 2024

IU brand ambassador Domino

Photo :
  • IG/uaenachilena

Sebelum membintangi banyak drama Korea, IU adalah seorang aktris dan penyanyi ternama dengan nama asli Lee Ji Eun. IU lahir di Korea Selatan pada 16 Mei 1993, dan memulai karirnya sejak berumur 15 Tahun. Nama pop-nya IU berarti I and You (Aku dan Kamu). Beberapa drama korea terkenal yang dibintanginya adalah Dream High, You Are the Best, The Producer, My Mister, Moon Lover: Scarlet Heart Ryeo dan Hotel Del Luna. Dua judul terakhir dramanya bahkan booming di kalangan pencinta drama korea-nya di Indonesia.

Penting! Lakukan Hal Berikut Ini, Bila Ada Indikasi Serangan Ransomware pada Data Anda

Sebelum IU, Domino Pizza banyak memakai artis Korea ternama untuk menjadi brand ambassador atau model iklannya. Seperti Song Jong Ki (yang namanya viral karena drama korea Descendent of the Sun dan Vincenzo), Park Bo Geum (Reply 1988 dan Love in The Moonlight , Park Seo Joon (She was Pretty dan Hwarang) dan Lee Min Ho pada (Boys Over Flower, Pachinko) pada Tahun 2020.