LIPUTAN INTI-2023: Pertama di Indonesia Ada Demo Langsung Data Center & Cloud di Arena Expo

Data Center & Cloud Summit 2023
Sumber :
  • Handoko

Jakarta, WISATA - Event Indonesia Technology and Innovation 2023, yang diselenggarakan pada tanggal 10-12 Agustus 2023 di JI-Expo Kemayoran Jakarta, menjadi standar baru dalam pameran teknologi dengan menampilkann demo langsung data center dan teknologi cloud. Demonstrasi unik ini menjadi yang pertama di Indonesia, sehingga memungkinkan para pengunjung expo untuk menyaksikan secara langsung operasi data center yang sedang berjalan.

Pameran Teknologi dan Inovasi INTI 2024 Kembali Digelar di JI-Expo Kemayoran

Demo langsung data center memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk berinteraksi langsung dengan para ahli dan bertanya mengenai mekanisme kerja dalam data center. Pemandu tour yang berpengalaman akan siap memberikan penjelasan menyeluruh tentang berbagai aspek fungsi dan mekanisme operasional data center.

Nusantara Data Center & Cloud (NDCC 2023), hasil kolaborasi antara Nusantara Academy dan CNG Trade Event sebagai penyelenggara, menyajikan platform inovatif. Selain demo langsung data center, NDCC 2023 juga menghadirkan serangkaian seminar, live tour, diskusi panel dan workshop. Pendekatan komprehensif ini bertujuan memberikan pemahaman menyeluruh kepada para peserta tentang teknologi data center dan cloud.

INTI 2024: Pameran Teknologi dan Inovasi Terbesar di Indonesia Kembali Digelar!

Penyelenggara Indonesia Technology and Innovation 2023 benar-benar telah menghadirkan konsep demo langsung yang revolusioner. Ini tidak hanya memberikan pengalaman praktis bagi pengunjung, tetapi juga menggambarkan langkah-langkah maju yang diambil Indonesia dalam merangkul teknologi terkini. Ketika lanskap teknologi terus berkembang, acara seperti ini berkontribusi secara signifikan dalam penyebaran pengetahuan dan pembangunan inovasi.

Saat pengamat teknologi dan pelaku industri berkumpul dalam event Indonesia Technology and Innovation 2023, akan disambut dengan pengalaman baru yang sangat interaktif, di mana pembelajaran tentang data center dan teknologi cloud melampaui teori. Dengan demo langsung data center di NDCC 2023, event ini mengukuhkan posisi Jakarta sebagai pusat teknologi dan memberikan gambaran tentang masa depan pameran teknologi.

LIPUTAN INTI-2023: NDCC Summit 2023, Siapkan Infrastruktur Tangguh Songsong Era Digitalisasi