Prakiraan Cuaca Kota Yogyakarta: Cuaca Cerah Berawan hingga Malam Hari

Prakiraan Cuaca Yogyakarta
Sumber :
  • unsplash

Yogyakarta, WISATA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah mengeluarkan prakiraan cuaca untuk Kota Yogyakarta pada tanggal 9 Agustus 2023. Prakiraan ini memberikan gambaran tentang perkiraan kondisi cuaca selama sehari.

Prakiraan Cuaca Kota Banyuwangi Jawa Timur, Tanggal 3 Juli 2024

Pukul 07:00 WIB, Yogyakarta diperkirakan akan mengalami cuaca cerah berawan. Suhu udara pada pagi hari ini mencapai sekitar 22°C. Tingkat kelembapan udara mencapai 85%, yang membuat udara terasa cukup lembap. Angin akan bertiup dari arah Timur dengan kecepatan sekitar 10 km/jam.

Pukul 10:00 WIB, kondisi cuaca di Yogyakarta masih cerah. Suhu udara naik menjadi 29°C, dan kelembapan udara sedikit menurun menjadi 80%. Angin akan bertiup dari arah Tenggara dengan kecepatan 10 km/jam.

Prakiraan Cuaca Daerah Istimewa Yogyakarta, Tanggal 2 Juli 2024

Saat menjelang siang, pada pukul 13:00 WIB, cuaca tetap cerah di Yogyakarta. Suhu udara naik lebih tinggi menjadi 33°C, namun kelembapan udara tetap di angka 60%. Angin akan berhembus dari arah Tenggara dengan kecepatan sekitar 20 km/jam.

Pukul 16:00 WIB, Yogyakarta diprakirakan akan mengalami cuaca cerah berawan. Suhu udara turun sedikit menjadi 28°C, dan angin akan bertiup dari arah Selatan dengan kecepatan 20 km/jam.

Prakiraan Cuaca Kota Serang, Banten, Tanggal 2 Juli 2024

Pukul 19:00 WIB, kondisi cuaca masih tetap cerah berawan. Suhu udara malam ini sekitar 24°C, dan tingkat kelembapan udara meningkat menjadi 80%. Angin akan bertiup lemah dari arah Timur.

Pada pukul 22:00 WIB, Yogyakarta diperkirakan masih akan mengalami cuaca cerah berawan. Suhu udara malam ini sekitar 24°C, dan angin akan bertiup dari arah Barat Laut dengan kecepatan 10 km/jam.

Halaman Selanjutnya
img_title