INFO BISNIS: Bihunku Raih Penghargaan Popular Brand Award 2023

Bihunku Raih Penghargaan Popular Brand Award 2023
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, WISATA – Produk unggulan PT. FKS Food Sejahtera Tbk. (AISA), Bihunku, menerima penghargaan bergengsi TOP Brand 2023 untuk kategori bihun instan yang diselenggarakan oleh Majalah Marketing.

KENDAL: Terobosan Baru Nih, Calon Pengantin Wajib Mempunyai Serifikat Elsimil

Corporate Secretary PT. FKS Food Sejahtera Tbk, Michael Hadylaya menyampaikan apresiasinya dalam acara pemberian penghargaan tersebut Senin (31/07/2023) di Jakarta.

Menurut Michael, penghargaan Bihunku sebagai Popular Brand Award 2023 menjadi motivasi jajaran manajemen perusahaan untuk memberikan kontribusi terbaik bagi konsumen.

Prakiraan Cuaca Kota Makassar Sulawesi Selatan, Tanggal 27 Juni 2024

“Penghargaan ini merupakan wujud kepercayaan konsumen kepada FKS Food dan Bihunku. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas dan inovasi produk kami guna memenuhi kebutuhan dan harapan konsumen setia FKS Food.” ujarnya.

Bihunku saat ini menjadi pemimpin pasar di Indonesia untuk kategori bihun.

Prakiraan Cuaca Kota Banyuwangi Jawa Timur, Tanggal 27 Juni 2024

Dalam perkembangan beberapa tahun terakhir, Bihunku menjadi penggerak kategori (category growth drivers) untuk penjualan produk bihun.

“Dengan strategi pemasaran yang tepat dan inovasi yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, kami optimistis akan mempertahankan tren yang baik ini,” ungkap Yudho Biyantoro, Brand Departement Head FKS Food.

Halaman Selanjutnya
img_title