Tahun Ini Garuda Indonesia Menerima Predikat World's Best Cabin Crew untuk Keenam Kalinya

Pramugari dan Pramugara
Sumber :
  • IG/pramugarigarudaindonesia

WISATA – Berdasarkan pemeringkatan yang dibuat oleh Skytrax, yaitu sebuah lembaga independen untuk pemeringkatan penerbangan dan bandara yang berbasis di Inggris, Garuda Indonesia kembali menerima predikat World's Best Cabin Crew untuk keenam kalinya di World Airline Awards 2023. Skytrax melakukan survei dan audit untuk mengevaluasi kualitas produk dan layanan maskapai dan bandara, dan memberikan peringkat dan penghargaan berdasarkan temuan mereka. Peringkat mereka dianggap sebagai salah satu yang paling bergengsi di industri penerbangan.

INFO HAJI 2024: Oh Garuda.....Kenapa Delay lagi, Delay lagi...Kali Ini Delay 39 Jam...

Dilansir dari worldairlineawards.com, web resmi Skytrax, President & CEO Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengungkapkan rasa terima kasihnya karena predikat ini. Menurutnya pengakuan global ini mencerminkan bagaimana Garuda Indonesia, sebagai maskapai nasional, mengelola layanannya secara menyeluruh, termasuk memastikan keramahan Indonesia dan ketulusan yang disampaikan dengan baik dari awak kabin kepada para penumpang. Penghargaan ini juga menegaskan kembali kinerja perusahaan yang menunjukkan pemulihan positif pasca pandemic. Hal ini diharapkan dapat memberikan multiplier effect untuk semua aspek, khususnya terhadap industri pariwisata di Indonesia, dengan menyediakan layanan penerbangan yang prima bagi semua orang.

Selanjutnya Irfan juga mengucapkan terima kasih kepada para penumpang yang telah mempercayai layanan Garuda Indonesia untuk kelancaran perjalanannya. Pencapaian tersebut menurutnya menjadi motivasi untuk mengembangkan lebih banyak inisiatif dan menjaga komitmen untuk meningkatkan kebutuhan kepuasan penumpang.

INFO HAJI 2024: Keterlaluan....Jemaah Haji BPN-09 Delay 28 Jam, Kemenag: Garuda Tidak Profesional

Pramugari

Photo :
  • IG/pramugarigarudaindonesia

Penghargaan Kru Kabin Maskapai Terbaik mengacu pada kinerja keseluruhan tertinggi dari staf kabin, termasuk layanan teknik, efisiensi, perhatian, antusiasme staf, sikap, keramahan, dan keramahan kepada para pengguna jasa.

INFO HAJI 2024: Info Terbaru, 46 Kloter Jemaah Haji Gelombang I Pulang dari Madinah

Berikut ini daftar lengkap The World's Best Airline Cabin Crew 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title