INFO HAJI 2025: Menag Yaqut ke Jedah Bahas Persiapan Haji Tahun 2025, Ini Jadwal Haji Terbaru

Ka'bah
Sumber :
  • kemenag.go.id

Jakarta, WISATA – Menteri Agama RI, Yaqut Cholil Qoumas bertemu dengan Menteri Haji dan Umrah Arab Saudi, Tawfiq F. Al Rabiah di kantor Kementerian Haji dan Umrah, Jedah, Arab Saudi.

Pertemuan ini untuk membahas persiapan penyelenggaraan ibadah haji 1446 H/2025 M.

Selain Menag, hadir pula Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah, Hilman Latief dan Konsul Haji KJRI Jedah, Nasrullah Jasam.

INFO HAJI 2024: Kemenag RI Tegaskan Tak Ada Jual Beli Kuota Haji

Menag Yaqut Bertemu Menhaj Saudi, Tawfiq F. Al Rabiah di Jedah

Photo :
  • kemenag.go.id
Sementara sebagai penerjemah, adalah dosen Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah, Jakarta, Ali Bahar dan Sunanto sebagai Juru Bicara Kementerian Agama.

“Menag Yaqut bertemu Menteri Haji dan Umrah Tawfiq F. Al Rabiah di kantor Kementerian Haji dan Umrah yang ada di Jedah. Kedua menteri membahas tahapan persiapan awal penyelenggaraan ibadah haji 1446 H/2025 M,” terang Sunanto di Jedah, Minggu (15/9/2024).

“Dalam pertemuan ini juga dibahas upaya menyambut kedatangan jemaah haji Indonesia dan melayani mereka dengan standar kualitas layanan terbaik,” sambung Cak Nanto, sapaan akrab Sunanto.

Cak Nanto menambahkan, Menteri Haji menyampaikan bahwa Pemerintah Kerajaan Saudi Arabia terus berbenah dan membangun fasilitas-fasilitas tambahan.

"Kepada Gus Men, Menteri Tawfiq mengatakan bahwa semua ini dilakukan untuk semakin membuat nyaman para jemaah haji maupun umrah," sebut Sunanto.

Menag Yaqut Bertemu Menhaj Saudi, Tawfiq F. Al Rabiah di Jedah

Photo :
  • kemenag.go.id
Halaman Selanjutnya
img_title
INFO HAJI 2024: 46 Jemaah Masih Dirawat di Arab, Kuota Haji Tahun 2025 Sebanyak 221 Ribu