DRAKOR: Rating 25 November - 1 Desember 2023, ‘Tell Me That You Love Me’ Tak Mampu Buat Rating Bagus

Tell Me That You Love Me, Kisah Cinta yang Tidak Biasa
Sumber :
  • Instagram/playdoramas

Malang, WISATA – Drama baru tentang kisah cinta antara pelukis tuna rungu dan seorang calon aktris, seharusnya menjadi sesuatu pertemuan yang menarik. Namun, drama ini sesunyi dunia Cha Jin-Woo sang pelukis yang tenang, begitu juga ratingnya, dalam dua kali tayang malah merosot 0,3% di episode kedua.

Sementara itu ada tiga drama yang mengalami penurunan rating, yaitu ‘A Bloody Lucky Day’ yang penuh kekerasan dan sadisme turun rating 0,6%, kemudian ‘My Demon’ turun sampai 0,3% di mana drama ini banyak mendapat kritikan karena akting pemeran utamanya yang tidak maksimal, atau malah tidak cocok? Berikutnya yang menyusul turun rating adalah ‘A Good Day To Be a Dog’ turun 0,3%. Drama lain yang mengalami penurunan adalah ‘Perfect Marriage Revenge, turun 0,1%. Sebenarnya drama ini cukup bagus, akting pemainnya total, chemistrynya dapat, bahkan alur ceritanya yang cepat dan sat-set wat-wet tanpa bertele-tele, membuat penonton senantiasa puas di setiap akhir episode, tapi ratingnya susah payah bergerak. 

Selain drama-drama tersebut di atas, kebanyakan mengalami kenaikan rating, antara lain ‘Castaway Diva’ dan ‘Moon in The Day’ naik 0,1%; ‘The Matchmakers’ dan ‘Goryeo Khitan War’ naik 0,8%; ‘The Story of Park’s Marriage Contract’ naik 1,1%; ‘Strong Girl Nam-Soon’ naik 1,4% dan ‘Live Your Own Life’ naik 2,2%.

Berikut ini daftar rating drama seri periode 25 November – 1 Desember 2023: 

1.       Tell Me That You Love Me

Cha Jin-Woo memiliki gangguan pendengaran. Dia tidak nyaman berbicara karena cacatnya. Cha Jin-Woo terbiasa mengekspresikan perasaannya melalui gambar alih-alih berbicara. Dia kebetulan bertemu Jung Mo-Eun. Dia adalah seorang aktris yang bercita-cita tinggi dan mengungkapkan perasaannya melalui kata-kata. Cha Jin-Woo dan Jung Mo-Eun saling jatuh cinta.   Drama bergenre romantic, melodrama ini dirilis tanggal 27 November 2023. Naskahnya ditulis oleh Kim Min-Jung dan disutradarai oleh: Kim Yoon-Jin dengan pemeran utama: Jung Woo-Sung dan Shin Hyun-Been. Drama ini disiarkan melalui jaringan ENA, Genie TV, Disney+.  Rating: 1,5%. 

2.       Moon in The Day