Justin Bieber akan Jadi Wedding Singer di Pesta Nikah Crazy Rich India, Segini Bayarannya!

Justin Bieber
Sumber :
  • SplashNews.com

Mumbai, WISATA – Justin Bieber akan menjadi wedding singer alias penyanyi pernikahan! Penyanyi yang berusia 30 tahun ini akan tampil di acara menjelang pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant yang rencananya akan digelar pada 12 Juli 2024 mendatang.

Dilansir dari hindustantimes.com Justin sudah terlihat di Mumbai pada hari Jumat, 5 Juli, menjelang penampilannya di pernikahan Miliarder India Anant Ambani. Dimana untuk penampilannya ini, Justin Bieber dibayar sebesar US$ 10 juta atau sekitar Rp 162,5 miliar. Fantastis ya! Justin ke India bersama dengan istrinya Hailey yang sedang mengandung anak pertama mereka. Justin tampak santai sambil mengenakan kaus merah muda dan topi ember merah.

Anant Ambani (29) adalah putra bungsu dari Mukesh Ambani (67), salah satu pengusaha terkaya di India dan pemilik perusahaan Reliance Industries, yang memiliki koneksi di bidang minyak dan gas, jasa keuangan, ritel dan telekomunikasi. Forbes melaporkan bahwa ia diperkirakan memiliki kekayaan bersih sebesar $116 miliar.

Radhika Merchant dan Anant Ambani

Photo :
  • hindustantimes.com

Sedangkan Radhika Merchant yang akan menjadi pasangan Anant adalah seorang pengusaha dan putri dari Viren Merchant, yang juga seorang pengusaha terkenal di India.

Menurut CNN, upacara mewah Anant akan berlangsung pada 12-14 Juli di rumah orangtuanya yang berlantai 27 dan Jio World Convention Centre, yang berkapasitas lebih dari 16.000 pengunjung dan dimiliki oleh keluarganya.