DRAKOR: Rating 3 - 9 Juni 2024, The Atypical Family Alami Kenaikan Rating dan Happy Ending

Jang Ki-Yong dan Chun Woo-Hee dalam The Atypical Family
Sumber :
  • Instagram/kdramanews.id

Malang, WISATA – 'The Atypical Family' telah berakhir happy ending. Drama ini juga mengalami peningkatan rating sebesar 1,2%. Semua pemirsa juga merasa senang dan merasa bahwa drama time travel yang ini dibuat dengan sangat detail sehingga membuat pemirsa kagum dan puas menonton serial 12episode ini.

Sementara itu ada drama baru yaitu ‘Player 2: Master of Swindlers’ yang dibintangi oleh Song Seung-Heon dan Oh Yeon-Seo. Kemunculan episode perdananya mampu mendapatkan rating yang cukup lumayan di angka 4%.

Beberapa drama yang mengalami penurunan rating yaitu ‘Beauty and MR. Romantic’ turun 0,2%; kemudian dua buah drama yang keduanya turun 0,1% yaitu ‘Frankly Speaking’ dan ‘The Midnight Romance in Hagwon’.

Drama yang mengalami kenaikan rating yaitu ‘Bitter Sweet Hell’ naik 0,2%; ‘Missing Crown Prince’ naik 0,5%; ‘Crash’ naik 0,9%; ‘The Atypical Family’ naik 1,2% dan ‘Connection’ 1,5%.

Untuk selengkapnya, inilah rating drama periode 3 – 9 Juni 2024:

1. Frankly Speaking

Drama ini rilis pertama kali tanggal 1 Mei 2024 dan disiarkan oleh jaringan jTBC. Drama bergenre roman, komedi ini ditulis oleh Choi Kyung serta disutradarai oleh Jang Ji-Yeon. Pemeran utamanya yaitu: Go Kyung Pyo, Kang Han-Na dan Joo Jong-Hyuk. Rating: 1,1%