Kapal Pesiar Icon of The Seas Tawarkan Pengalaman Berlayar Mewah dan Petualangan Tak Terlupakan

Icon of the Seas
Sumber :
  • IG/_tomvoyag

WISATA – Icon of the Seas adalah kapal pesiar besar baru yang dimiliki oleh Royal Caribbean International. Kapal ini dijadwalkan melakukan pelayaran perdananya pada Januari 2024, dan akan menjadi kapal pesiar terbesar di dunia. Icon of the Seas memiliki tonase kotor 250.800 ton, dan mampu menampung hingga 7.600 penumpang. Kapal pesiar ini menampilkan berbagai fasilitas baru dan inovatif, termasuk taman air dengan kolam ombak dan kolam arus, zip line, arena seluncur es, dan kasino.

DRAKOR: Go Min-Si dan Kang Ha-Neul akan Bintangi Drama Rom-Com ‘Your Taste’ yang Rilis Tahun 2025

Icon of the Seas adalah kapal pesiar pertama yang menggunakan bahan bakar gas alam cair (LNG), yang merupakan bahan bakar dengan pembakaran lebih bersih dibandingkan solar tradisional. Hal ini akan membantu mengurangi dampak lingkungan kapal. Icon of the Seas menjadi pilihan populer bagi penumpang kapal pesiar yang mencari liburan mewah dan tak terlupakan, dan merupakan kapal yang benar-benar mengesankan, dan pastinya menjadi standar baru bagi industri pelayaran.

Icon of the Seas

Photo :
  • IG/theworldofcruiseships
Prakiraan Cuaca Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Tanggal 1 Juli 2024

Icon of the Seas

Photo :
  • IG/theworldofcruiseships

Kapal pesiar Icon of the Seas juga merupakan kapal pesiar terbesar di dunia hingga saat ini. Berikut adalah beberapa fakta menarik tentang kapal ini:

Prakiraan Cuaca Daerah Istimewa Yogyakarta, Tanggal 1 Juli 2024

- Ukuran: Kapal ini memiliki panjang 365 meter, dilengkapi dengan 20 dek, dan mampu menampung hingga 7.600 penumpang. Ukurannya kira-kira lima kali lebih besar dari Titanic.

Halaman Selanjutnya
img_title