Tanjung Penyu, Pantai Malang Rasa Bali, Ayo Main!

Tanjung Penyu, Pantai Cantik yang Sepi
Sumber :
  • Instagram/bianbiasa

Malang, WISATA – Satu lagi Pantai di Malang Selatan yang harus Anda kunjungi, Tanjung Penyu! Tidak perlu jauh-jauh ke Bali, Ayo main ke pantai baru di Malang!

BALI: Ribuan Warga Padati BDF 2024, Sajikan Konsep Edukatif, Informatif, dan Promotif

Pantai Tanjung Penyu berada di dekat Pantai Watu Leter di Desa Sitiarjo Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang. Karena masih baru, pantai ini masih sepi. Yang menarik dari pantai ini adalah bentangan pasir putih yang bersih dan air laut yang biru kehijauan, sangat indah dipandang mata.

Kalau Anda suka berlibur di Bali, nah Pantai Tanjung Penyu ini vibes-nya  seperti pantai-pantai di Bali. Di sini juga bisa dipakai untuk berselancar karena ombaknya yang cukup besar. Tidak perlu bawa sendiri, ada penyewaan papan selancar untuk mendukung wisata Pantai.

BALI: Bali Maritim Tourism Hub Diproyeksikan Tingkatkan Pariwisata dan Ekonomi Indonesia

Bisa Berselancar di Tanjung Penyu

Photo :
  • Instagram/wahyuu.xy

Pantai Tanjung Penyu buka setiap hari dengan tiket masuk Rp 10.000. Tarif parkir roda dua Rp 3.000 dan roda empat Rp 5.000.

Prakiraan Cuaca Kota Denpasar, Bali, Tanggal 9 Agustus 2024

Dari Kota Malang menuju Tanjung Penyu adalah suatu perjalanan yang cukup panjang, walaupun begitu sepanjang perjalanan Anda akan disuguhi pemandangan persawahan yang menyejukkan. Hanya 2 jam saja Anda bisa mencapai Pantai Tanjung Penyu baik menggunakan sepeda motor maupun mobil.

Fasilitas yang sudah tersedia di pantai ini antara lain area parkir, toilet, warung makan, spot foto dan gazebo. 

Halaman Selanjutnya
img_title