NATARU: Jam Buka dan Harga Tiket Selama Liburan di Wisata Jatim Park 1, 2, dan 3 Batu – Jawa Timur

Jatim Park 1
Sumber :
  • IG/jatimparksatu

WISATA – Wisata Jatim Park 1, 2, dan 3 adalah destinasi wisata yang terletak di Kota Batu Jawa Timur. Lokasi Wisata Jatim Park 1, dan 2 saling berdekatan, sehingga terkadang pihak pengelola wisata menyediakan tiket terusan untuk bisa berwisata ke Jatim Park 1 kemudian Jatim Park 2.

Gebyar 2 Tahun Batu Bisnis Festival 28 Mei – 1 Juni 2024 Hadirkan Ragam Produk UMKM dan Pariwisata

1. Jatim Park 1 adalah taman bermain modern yang populer di Indonesia, dan terletas di ktinggian 850 mdpl. Ada 50 wahana seru yang bisa dinikmati oleh berbagai usia. Misalnya seperti: wahana air Water Boom, atau prmainan yang menantang adrenalin seperti: Spinning Coaster, 360 Pendulum, Aero Test, dan Flying Tornado. Selanjutnya ada juga galeri Etnik Nusantara yang menyajikan beragam informasi tentang suku-suku di Indonesia mulai suku Batak di Sumatera hingga Papua.

Jatim Park 1 buka mulai pukul 08.30 hingga 16.30. Dengan Harga Tiket masuk selama liburan tahun baru adalah Rp. 110.000 per orang.

NATARU: Selama Libur Nataru, Lebih dari 1,57 Juta Wisatawan Kunjungi Jawa Tengah , Keren Ya

 

Jatim Park 1

Photo :
  • IG/jatimparksatu
NATARU: Jadwal Operasional, Harga Tiket, dan Acara Spesial di TMII selama Liburan

Jatim Park 1

Photo :
  • IG/jatimparksatu

2. Jatim Park 2 yang juga dikenal sebagai Batu Secret Zoo adalah destinasi wisata konservasi satwa modern yang menyajikan berbagai satwa dari belahan dunia seperti Singa Putih, Kijang Afrika, Burung macau, Alpaka, Flamingo, Kanguru, Flying lemur, aneka Reptil, berjenis-jenis ikan, dan masih banyak lagi. Selain itu ada juga Miniatur Candi, Insectarium, Music Plaza, Eco Journey, Hdroponic, World of parrot dan Duck Kingdom.

Halaman Selanjutnya
img_title