Inilah 5 Tempat Wisata di Bangka Belitung yang Wajib Anda Kunjungi saat Pergantian Tahun

Tanjung Klayang Bangka Belitung
Sumber :
  • Indonesia.Travel

Malang, WISATA - Bangka Belitung merupakan salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia. Provinsi ini menawarkan berbagai macam destinasi wisata yang menarik, mulai dari wisata alam, wisata budaya, hingga wisata kuliner. Menyambut liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru), berikut adalah 5 tempat wisata di Bangka Belitung yang wajib Anda kunjungi:

Menyambut Liburan Nataru Inilah 5 Destinasi Wisata Pilihan di Kota Pacitan yang Layak Dikunjungi

1. Pantai Tanjung Kelayang

Pantai Tanjung Kelayang merupakan salah satu pantai yang paling populer di Bangka Belitung. Pantai ini memiliki keindahan alam yang eksotis, dengan pasir putih yang bersih dan air laut yang jernih. Pantai Tanjung Kelayang juga memiliki suasana yang asri dan sejuk.

Merayakan Tahun Baru 2024 dengan Cara Berbeda, Anti Mainstream dan Tanpa Macet

2. Pulau Lengkuas

Pulau Lengkuas merupakan salah satu pulau yang paling terkenal di Bangka Belitung. Pulau ini memiliki keindahan alam yang unik, dengan mercusuar yang menjulang tinggi di tengah-tengah pulau. Pulau Lengkuas juga memiliki suasana yang tenang dan damai.

YOGYAKARTA: Saat Liburan Sekolah, Taman Pintar Dikunjungi 3 Ribu Orang Setiap Hari

3. Danau Kaolin

Danau Kaolin merupakan salah satu destinasi wisata yang unik di Bangka Belitung. Danau ini terbentuk dari bekas tambang kaolin yang telah lama tidak beroperasi. Danau Kaolin memiliki warna air yang putih dan jernih, seperti susu.

Halaman Selanjutnya
img_title