WISATA KULINER: 5 Rekomendasi Rujak Cingur Paling Enak di Malang Raya yang Wajib Anda Coba

Rujak Cingur Klenteng
Sumber :
  • Instagram/rujakcingurklenteng

Malang, Wisata – Rujak cingur adalah salah satu jenis makanan tradisional yang mudah ditemukan di daerah Jawa Timur. Rujak Cingur adalah makanan yang berisi campuran dari cingur sebagai bahan utamanya, lalu ditambah dengan irisan buah dan sayuran, tahu, tempe, lontong serta petis dan bumbu-bumbu lain, seperti bumbu kacang yang disajikan dengan cara diulek.

Rahasia Sukses Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet Ketat: 5 Tips Mudah yang Wajib Dicoba!

Seperti kota-kota di Jawa Timur, di Malang pun tersebar warung maupun restoran yang menjual rujak cingur sebagai salah satu menu andalannya. Berikut ini rekomendasi rujak cingur paling enak di Kota Malang. Selamat berburu rujak cingur!

1. Rujak Cingur Nusa Barong

Rahasia Tidur Nyenyak Setiap Malam: 7 Cara Ampuh yang Terbukti Efektif!

Rujak Nusa Barong

Photo :
  • Woro Juni D.

Rujak cingur ini berada di Jl. Nusa Barong No. 8 Malang. Buka mulai pukul 11.00 WIB. Menu yang tersedia adalah rujak cingur dan kolak. Rasanya sangat enak, meskipun Anda beberapa kali datang, rasanya tetap sama enaknya. 

FOMO Membelenggu Generasi Milenial dan Gen Z: Akankah Kecanduan Media Sosial Merusak Masa Depan?

Menikmati Rujak Nusa Barong

Photo :
  • Woro Juni D.

Meskipun sekilas sepertinya sepi, namun ternyata orang yang pesan rujak cingur sudah tercatat rapi. Baik yang dibawa pulang maupun yang makan di tempat, semua diberi nomor antrean, supaya tertib. Harganya kisaran Rp. 25.000 saja.

Halaman Selanjutnya
img_title