Inilah 5 Destinasi Wisata di Penjuru Dunia yang Unik dan Tidak Biasa, Anda Tertarik Mengunjunginya?

Nara Dreamland
Sumber :
  • IG/naradreamlandthemepark

WISATA – Beberapa orang suka berwisata di keramaian kota, sebagian wisatawan ada yang suka mengunjungi pedesaan atau tempat-tempat bersejarah. Namun ada sebagian wisatawan yang suka berwisata ke destinasi yang berbeda. Berkunjung ke tempat unik atau ke tempat-tempat aneh yang tidak biasa.

Prakiraan Cuaca Kota Surabaya Jawa Timur, Tanggal 3 Juli 2024

Berikut ini 5 destinasi wisata di penjuru dunia yang menawarkan wisata unik, berbeda dan tidak biasa, yang bisa Anda kunjungi, jika Anda termasuk golongan wisatawan seperti tersebut diatas.

1. Nara Dreamland, Nara Jepang. Taman hiburan ini adalah tiruan dari Disneyland yang dibangun pada tahun 1961. Namun, taman ini ditutup pada tahun 2006 karena kurangnya pengunjung. Sekarang, taman ini menjadi tempat yang angker dan menyeramkan dengan wahana-wahana yang berkarat dan boneka-boneka yang rusak.

Prakiraan Cuaca Kota Semarang Jawa Tengah, Tanggal 3 Juli 2024

2. Museum Kotoran, Jepang. Museum ini didedikasikan untuk mempelajari dan mengapresiasi kotoran dalam berbagai bentuk dan warna. Pengunjung bisa melihat koleksi kotoran manusia, hewan, dan fiktif, serta bermain dengan kotoran buatan yang lembut dan harum.

3. Museum Seks, Amsterdam. Museum ini adalah salah satu museum seks tertua dan terbesar di dunia. Museum ini menampilkan berbagai benda, gambar, video, dan patung yang berkaitan dengan seksualitas manusia dari masa lalu hingga sekarang. Museum ini juga mengedukasi pengunjung tentang sejarah dan budaya seks di berbagai negara.

YOGYAKARTA: Kirab Budaya Padukuhan Pundong, Upaya Lestarikan Budaya Lokal

4. Museum rambut, Kanada. Museum yang terkenal dengan nama Museum hair Avanos ini sudah menyimpan sekitar 16 ribu jenis rambut dari 16 ribu wanita di seluruh dunia. Berawal sejak 30 tahun lalu, di mana kawasan Avanos mempunyai seorang pembuat tembikar ternama bernama Chez Galip. Saat salah satu sahabatnya yang meninggalkan Avanos, memotong rambutnya dan menempatkan ke dalam tembikar buatan Galip untuk mengurangi rasa sedihnya. Sejak itu, setiap wanita yang mengunjungi toko milik Galip ikut memotong rambutnya dan menempelkannya di dinding.

Halaman Selanjutnya
img_title