Justin Hubner Sindir Tajam Netizen Indonesia

Justin Hubner
Sumber :
  • tvonews.com

Jakarta, WISATA - Bek Timnas Indonesia U-23, Justin Hubner, mengingatkan netizen untuk lebih berhati-hati dalam menyikapi informasi yang tersebar di media sosial. Dalam pesannya, Hubner menyoroti pentingnya kehati-hatian dalam memilah informasi yang dapat mempengaruhi persepsi dan emosi.

SHIN TAE-YONG: Tok....Sudah Resmi Ya, PSSI Perpanjang Kontrak STY

Justin Hubner, yang dikenal sebagai pemain yang aktif berinteraksi di media sosial, seringkali menjadi sorotan netizen atas pernyataan atau unek-unek yang ia sampaikan. Namun, ia menegaskan bahwa pesan-pesan yang ia sampaikan tidak selalu dimaksudkan sebagai sindiran terhadap rekan-rekannya di Timnas Indonesia U-23.

"Dalam melihat berita dan informasi di media sosial, mari kita semua lebih bijak. Jangan terjebak dalam pusaran informasi yang tidak jelas kebenarannya. Pastikan kita tetap menjaga keseimbangan emosi dan tetap fokus pada kebahagiaan dalam kehidupan sehari-hari," tulis Hubner dalam Insta Story-nya, pada Jumat (11/5).

JAY IDZES: Tetiba, Media Italia Soroti Jay di Timnas, Ada Apa?

Perannya dalam Timnas Indonesia U-23 selalu menjadi andalan, terutama dalam turnamen Piala Asia U-23 2024 di bawah asuhan Shin Tae-yong. Namun, dalam pertandingan playoff menuju Olimpiade Paris 2024 melawan Guinea, Hubner harus absen karena tidak mendapat izin dari klubnya, Cerezo Osaka.

Pertandingan tersebut menjadi momen yang menegangkan bagi Indonesia, namun hasilnya tidak sesuai harapan. Garuda Muda harus mengakui keunggulan Guinea dengan skor 0-1 melalui gol penalti yang dicetak oleh Ilaix Moriba pada menit ke-29.

SHIN TAE-YONG: PSSI Sampaikan Kabar Terbaru Soal Kontrak Bersama Timnas Indonesia, Ternyata...

Kekalahan ini tentu menjadi pukulan bagi timnas Indonesia U-23, mengakhiri harapan untuk melaju ke Olimpiade Paris 2024. Meskipun demikian, peran serta Justin Hubner dan rekan-rekan timnya dalam turnamen ini memberikan semangat dan harapan bagi pengembangan sepak bola Indonesia di masa depan.