Media Italia Mendadak Sorot Pemain Timnas Indonesia Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On, Ada Apa?

Jay Idzes Pemain Timnas U-23
Sumber :
  • tvonews.com

Jakarta, WISATA - Dua berita menarik menjadi sorotan di tvOnenews.com pada Sabtu (4/5/2024). Pertama, ternyata Nathan Tjoe-A-On bukanlah orang sembarangan, dan kedua, media Italia tiba-tiba memviralkan berita tentang seorang pemain Timnas Indonesia, Jay Idzes.

Kabar Buruk untuk Timnas Indonesia: Jay Idzes Terancam Absen di Laga Kualifikasi Piala Dunia

Nathan Tjoe-A-On, nama yang kini tengah hangat diperbincangkan, terutama setelah aksinya di ajang Piala Asia antara Indonesia dan Irak pada 2 Mei 2024 lalu. Namun, apa yang membuatnya begitu istimewa?

Ternyata, Nathan Tjoe-A-On telah resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) sejak 11 Maret 2024. Hal menarik lainnya adalah, meskipun memiliki darah keturunan Indonesia, Nathan mengaku tidak bisa berbahasa Indonesia dengan lancar. Darah Indonesia yang mengalir dalam dirinya berasal dari sang kakek yang lahir di Kota Semarang, Jawa Tengah.

PSSI Jelaskan Alasan Sebenarnya Shin Tae-yong Ogah Panggil Elkan Baggott ke Timnas Indonesia

 

Nathan Tjoe-A-On

Photo :
  • tvonews.com
Como 1907 Milik Orang Indonesia Resmi Promosi ke Serie A Setelah Melawan Cosenza

Sementara itu, Jay Idzes, salah satu pemain Timnas Indonesia, mendapat sorotan dari media Italia setelah penampilan mengesankan di Serie B. Ia, yang kini membela klub B Venezia, mencuri perhatian dalam pertandingan melawan US Catanzaro dengan dua golnya.

Media Italia, Tutto Venezia Sport, bahkan memberi rating performa 6,5 bagi bek Timnas Indonesia tersebut. Meskipun tidak berhasil membawa kemenangan bagi Venezia, penampilan Jay Idzes layak mendapat apresiasi dalam pertandingan yang dramatis.

Halaman Selanjutnya
img_title