Pengalaman Pertama Red Sparks Bertanding di Luar Negeri: Ko Hee-jin Ungkap Kegembiraannya

Ko Hee-jin Ungkap Pengalaman Pertama Boyong Red SparK ke Luar Negeri
Sumber :
  • tvonews.com

Jakarta, WISATA - Red Sparks, tim voli asal Korea Selatan, akan memeriahkan acara Fun Volleyball melawan Indonesia All Stars di Indonesia Arena pada Sabtu, 20 April 2024. Sebagai persiapan menjelang pertandingan, para pemain Red Sparks, termasuk pelatih Ko Hee-jin, menghadiri konferensi pers dan pertemuan dengan Menteri Pemuda dan Olahraga, Dito Ariotedjo, di Gedung Kemenpora pada Rabu, 17 April 2024.

Profil Dio Novandra, Kekasih Megawati Hangestri yang Diperkenalkan kepada Para Pemain Red Sparks

Pertemuan dengan Menpora bertujuan untuk memperkenalkan seluruh pemain Red Sparks kepada masyarakat Indonesia yang sangat antusias menyambut pertandingan yang diselenggarakan oleh Kemenpora.

Ko Hee-jin, dalam kesempatan tersebut, menyampaikan rasa gembiranya bisa hadir di Indonesia. Baginya, pertandingan melawan Indonesia All Stars menjadi pengalaman pertama bagi Red Sparks bertanding di luar negeri.

Megawati Hangestri Resmi Bergabung dengan Jakarta BIN: Berapa Gajinya?

"Ini pertama kali kita keluar negeri sebagai tim, meskipun beberapa pemain sudah memiliki pengalaman bermain di luar negeri," ujar Ko Hee-jin dalam konferensi pers.

"Ikuti juga sosial media kami; twitter @tvOnenewsdotcom, facebook Redaksi TvOnenews"

Pyo Seung-ju Bergabung dengan Red Sparks, Fans IBK Altos Bereaksi

Sejujurnya, tambah Ko Hee-jin, dia dapat merasakan antusiasme masyarakat Indonesia melalui saluran YouTube, di mana ada banyak penonton yang menonton konten terkait tim mereka.

Dengan demikian, kedatangan Red Sparks untuk bertanding di Indonesia tidak hanya menjadi momen olahraga biasa, tetapi juga menjadi acara yang mempererat hubungan antarbangsa dan memperkenalkan budaya olahraga Korea Selatan kepada masyarakat Indonesia.