TIMNAS SENIOR INDONESIA: Jay Idzes cs Dipuji, Usai Bawa Venezia Menang di Liga Italia

Jay Idzes
Sumber :
  • pssi.org

Jakarta, WISATA Pelatih Venezia FC, Paolo Vanoli memuji Jay Idzes cs usai meraih kemenangan telak dan merangsek naik di papan klasemen Serie B Liga Italia 2023/2024.

Dalam laga lanjutan pekan ke-33 kasta kedua Liga Italia hari Minggu (14/04/24), Venezia sebagai tuan rumah berhasil menang 2-0 kontra Brescia.

Bertanding di Pier Luigi Penzo Stadium, skuat Leoni Alati menang berkat dua gol Tanner Tessmann pada menit 20' dan 90'.

Dengan kemenangan ini, Venezia FC berhasil merangsek naik ke peringkat tiga klasemen Serie B Liga Italia lewat torehan 61 poin.

Kini Venezia FC hanya berjarak tiga angka dari Como FC yang berada di tempat kedua atau batas promosi langsung ke Serie A musim depan.

Selepas laga, pelatih Paolo Vanoli mengaku senang dengan performa Venezia FC yang mampu bangkit, setelah dua pertandingan sebelumnya tanpa kemenangan.

PIALA ASIA U-23 AFC 2024: Momen Jay hingga Ragnar Nobar, Thom Haye Girang Usai Klubnya Dibantai 8-0

Jay Idzes

Photo :
  • pssi.org
Dilansir dari tvonenws.com pada Senin (15/4/2024) malam, Paolo Vanoli juga turut memuji para suporter yang mampu menciptakan atmosfer luar biasa, sehingga Venezia FC bisa meraih poin penuh.

"Hari ini, kami menampilkan performa berkualitas, saya berterima kasih kepada penonton yang membantu kami ciptakan atmosfer hebat," ucap Paolo Vanoli dikutip dari laman resmi klub.
Halaman Selanjutnya
img_title