MEGAWATI HANGESTRI: Federasi Voli Korsel Khawatir Megawati Pindah Keluar dari Korea

Megawati Hangestri Pertiwi
Sumber :
  • tvonenews.com/IG:Megawati Hangestri

Jakarta, WISATA Megawati Hangestri dan Giovanna Milana merupakan pemain asing yang didatangkan oleh Jung Kwan Jang Red Sparks pada musim 2023/2024.

Megatron (julukan Mega) terpilih melalui draft kuota pemain Asia, bersama Pornpun Guedpard (IBK Altos), Reina Tokoku (Pink Spiders), dan Wipawee Srithong (Hyundai Hillstate), dan Mar-Jana Philips (AI Peppers).

Setelah direkrut oleh klub Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks, atlet kebanggaan voli putri Indonesia ini, tercatat sebagai pemain asing berhijab pertama, yang bermain di Liga Voli Korea Selatan.

Red Sparks hanya memberi kontrak kepada Megawati Hangestri Pertiwi untuk jangka waktu satu musim atau 9 bulan.

Meski Megawati tampil cukup impresif di musim pertamanya, tetapi belum ada tanda-tanda bahwa Red Sparks, bakal menyodorkan kontrak baru kepada Megatron.

Si Cantik Lee Da-hyeon, Rival Megawati Hangestri yang Viral dengan Joget Ting Tang

Megawati Hangestri Pertiwi

Photo :
  • tvonenews.com/KOVO
Sejauh ini, kedua pemain asing Red Sparks (Mega dan Gia) berhasil menyumbangkan 60 poin dari kombinasi keduanya, saat mengalahkan Hyundai Hillstate.

Tren positif juga sedang dicapai oleh klub yang bermarkas di Stadion Chungmu, Daejeon itu, meraih tujuh kemenangan beruntun , dan hanya kalah sekali dalam sepuluh pertandingan terakhir di Liga Korea.

Performa apik Megawati Hangestri, menjadi pemain Asia yang menempati 10 besar pencetak skor terbanyak di Liga Voli Korea
Halaman Selanjutnya
img_title