TIMNAS SENIOR INDONESIA: Legenda Malaysia Iri dengan Indonesia, Setelah Tim Harimau Malaya Terhenti

Ki-Ka: Timnas Malaysia - Timnas Indonesia
Sumber :
  • tvonenews.com/FAM

Jakarta, WISATALegenda Malaysia, Stanley Bernard membandingkan kualitas sepak bola negaranya dengan Timnas Indonesia, usai tersingkir dari Piala Asia 2023.

Malaysia kalah dramatis dari Bahrain dengan skor 0-1 melalui gol Ali Madan di menit '90+5, sekaligus menutup peluang Harimau Malaya lolos ke 16 besar Piala Asia 2023.

Hasil tersebut membuat Malaysia terpuruk di dasar klasemen grup E Piala Asia 2023 akibat menderita dua kekalahan atas Jordania dan Bahrain.

Tak hanya itu, Malaysia juga menjadi salah satu tim kontestan Piala Asia 2023 yang belum mencetak satu gol pun dalam dua pertandingan terakhir di penyisihan grup.

Malaysia menjadi tim kedua asal Asia Tenggara yang terhenti di fase grup Piala Asia 2023 setelah Vietnam, yang juga mengalami hal serupa.

Pencapaian itu membuat publik Malaysia merasa kecewa, karena keikutsertaan skuad Kim Pan-gon di Piala Asia 2023 menjadi yang pertama bagi mereka dalam 16 tahun terakhir.

Kekecewaan juga disampaikan oleh legenda Malaysia yakni Stanley Bernard, yang menyayangkan kiprah singkat Harimau Malaya di ajang empat tahunan itu.

TIMNAS SENIOR INDONESIA: Media Malaysia Beralih Dukung Indonesia, Usai Malaysia Tersingkir

Legenda Malaysia Komentari Performa Negaranya

Photo :
  • tvonenews.com/X
Dirinya bahkan membandingkan kualitas skuad Malaysia dengan Timnas Indonesia yang dinilai tampil cukup baik saat melawan Vietnam di Piala Asia 2023.

“Contoh, kita selalu bandingkan dengan Indonesia yang punya skuad termuda
Halaman Selanjutnya
img_title