TIMNAS SENIOR INDONESIA: STY Keceplosan Ngomong, Timnas Punya Senjata Rahasia Lawan Irak

Shin Tae-yong (STY) dan Asnawi Mangkualam
Sumber :
  • pssi.org

Qatar, WISATA – Pelatih Timnas Senior Indonesia, Shin Tae-yong (STY) memastikan anak asuhnya siap memberikan permainan berbeda saat menghadapi Irak pada pertandingan Grup D Piala Asia 2023, Senin (15/1/2024).

"Saya tidak bisa menebak hasil akhirnya, tapi kalian akan bisa melihat perubahan dan akhir yang berbeda dari (pertandingan) sebelumnya," ungkap STY dalam konferensi pers di Doha, Qatar (14/1/2024).

Optimisme Timnas Indonesia di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Shin Tae-yong (STY)

Photo :
  • pssi.org
Sementara itu, kapten Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam ingin membuktikan kesebelasan yang ia pimpin, bukan tim lemah pada ajang Piala Asia 2023.

"Semua pemain dalam kondisi terbaik dan siap bermain maksimal. Kami siap membuktikan kalau (timnas) Indonesia bukan tim yang lemah," jelas Asnawi.

Sejauh ini, timnas Indonesia sudah menjalani latihan keras dan hasilnya akan diperlihatkan pada penampilan perdana mereka saat menghadapi Irak.

"Saya ingin sampaikan, kami dalam kondisi yang lebih baik dari dua bulan lalu saat bertemu Irak di kualifikasi Piala Dunia. Kami sekarang datang dengan kekuatan yang berbeda dan kondisi yang jauh lebih baik," tegas Asnawi.

SHIN TAE-YONG: Tok....Sudah Resmi Ya, PSSI Perpanjang Kontrak STY

Asnawi Mangkualam

Photo :
  • pssi.org
Halaman Selanjutnya
img_title