BALIGE: Juara Aquabike Jetski WorldChampionship di Balige, Disambut Bak Artis

Penonton Berebut Ingin Berswafoto dengan Pembalap Aquabike Jetski
Sumber :
  • infopublik.id

Balige, WISATA – Para penonton menyambut para atlet pemenang seri Aquabike Jetski World Championship 2023 di Balige, Kabupaten Toba, Sumatra Utara, layaknya artis dengan mengeluk-elukannya dan mengejarnya untuk diajak swafoto atau selfie.

“Kita sudah foto bersama empat atlet juara Aquabike Jetski itu tadi. Nama-namanya tidak hafal semua, tapi ada di baju mereka,” ujar seorang penonton, Delima Napitupulu usai melakukan swafoto dengan pembalap Prancis, Jessica Chavanne, di kawasan Pelabuhan Balige, Sumatra Utara, Minggu (26/11/2023).

Delima yang datang berdua bersama rekan kerjanya, mengaku menikmati seri terakhir dari rangkaian balapan jetski di empat lokasi Danau Toba ini.

Sebab, di venue Balige itu juga terdapat beragam acara Pesta Rakyat Danau Toba dan pameran produk UMKM sebagai side event perlombaan jetski.

“Kalau saya, paling tertarik dengan balapannya di sini karena sangat seru, jetskinya kencang sekali, seru lombanya,” imbuhnya.

Menurut karyawan swasta ini, acara perlombaan sangat meriah dan menarik, terlebih diikuti banyak pembalap mancanegara yang memiliki talenta hebat.

Oleh karena itu, dia tak melewatkan momentum upacara pemberian piala dan medali meski sempat turun hujan cukup deras di lokasi itu.

“Mereka baik juga, mau diajak foto bareng,” imbuh Delima.

Seorang penonton lain, Michael Tampubolon menambahkan, dirinya kagum dengan keterampilan para atlet serta jetski yang mereka gunakan, karena berbeda dengan jetski yang ada di Kawasan Danau Toba yang pernah dilihatnya.

Michael mengaku ingin menikmati hiburan dari artis-artis yang dihadirkan dalam acara Pesta Rakyat, karena jarang sekali ada acara serupa di lokasi ini.

“Saya berempat dengan kawan-kawan sekolah. Baru dengan atlet ini (Jessica Chavanne) saya selfie,” pungkas pelajar SMA kelas tiga di kawasan Balige itu.

(Sumber: infpublik.id)

TOBA, Resmikan Marianna Resort and Convention, Toba Menuju Destinasi Wisata Premium