Barcelona FC Tantang Timnas U-17 di Bali, Hari Rabu Ini di Bali

Pelatih Timnas U-17, Bima Sakti
Sumber :
  • pssi.org

Bali, WISATA – Timnas U-17 Indonesia telah berangkat ke Bali pada Minggu (30/07/2023). Tim Garuda Asia akan melanjutkan pemusatan latihan serta menjalani dua laga uji coba internasional.

Pelatih timnas U-17, Bima Sakti membawa 34 pemain ke Bali. Muhammad Iqbal Gwijangge dan kawan-kawan akan melawan Barcelona Juvenil A dan Kashima Antlers.

Untuk sementara, Timnas U-17 berganti nama menjadi Garuda United, karena laga uji coba melawan klub.

Garuda United akan menantang Barcelona Juvenil A di Stadion Gusti Ngurah Rai, Denpasar, pada hari Rabu ini (02/08/2023).

Selanjutnya, akan melawan Kashima Antlers U-18 di tempat yang sama pada hari Sabtu (05/08/2023).

"Turnamen ini sangat baik dan positif untuk kami, setelah menjalani seleksi pemusatan latihan di Jakarta. Kami sudah melakukan persiapan di Bali dan siap melawan mereka," kata Bima Sakti.

Studi Baru Ungkap Peran Tersembunyi Bima Sakti dalam Mitologi Mesir

Baca juga : https://wisata.viva.co.id/sportpedia/1486-barcelona-fc-mendarat-di-bali-disambut-gubernur-bali-dan-komunitas-bandara

"Kami berharap permainan dan mental para pemain makin meningkat karena akan menghadapi Barcelona Juvenil A dan Kashima Antlers U-18. Secara kualitas, permainan mereka sangat baik," tambah Bima Sakti.

Sebelumnya, Bima Sakti telah melakukan promosi dan degradasi pemain. Dia memulangkan sembilan pemain dan memanggil 10 nama baru untuk seleksi pemusatan latihan.

Timnas U-17 Akan Hadapi Barcelona Juvenil A dan Kashima Antlers U-18

Photo :
  • pssi.org
"Saya berharap perkembangan pemain makin oke serta bekal yang baik sebelum melanjutkan pemusatan latihan ke Eropa dan berlaga di Piala Dunia U-17 2023.”

Berikut daftar 34 pemain timnas U-17 untuk uji coba di Bali:

1. Ji Da Bin
2. Komang Ananta Pramananda Putra
Halaman Selanjutnya
img_title
EET SJAHRANIE, Selamat Ulang Tahun....3 Februari 2024