LIGA 1 : Malam Ini Dewa United di Sarang Maung Bandung, Jumat 17 Juli 2023, Jam 19.00 Yuk Nobar!

Liga1match
Sumber :
  • IG/liga1match

BOLA, WISATA –  Jadwal pekan ke 3 Liga 1 BRI 2023/2024 jam 19.00 malam ini adalah Persib Bandung vs Dewa United. Pertandingan akan dilakukan di Gelora Bandung lautan api. Masing-masing supporter tentu sudah tidak sabar menunggu performance kesebelasan jagoannya.

Persib Bandung Raih Gelar Juara Liga 1 2023-2024: Fakta Menarik Transformasi Sang Juara

Dilansir dari bola.com, Dewa United saat ini masih menguasai puncak klasemen dengan jumlah poin 6, dari dua kali pertandingan. Sementara Persib di urutan ke 10 dengan jumlah poin 2. Dewa juga mempunyai top scorer : Alex Martins dan Dimitris Kolovos, serta 2 orang pemain timnas di skuad-nya. Namun jangan lupa Persib Bandung main di kandang sendiri, yang tentu saja full support dari Bobotoh. Persib juga mempunyai mesin pencetak gol : David da Silva dan Ciro Alves. Yang pasti permainan dua klub besar tersebut diharapkan bakal seru dan menghibur.

Di Liga 1 ini, Persib Bandung telah menyiapkan 32 pemain, yaitu : Penjaga Gawang: Teja Paku Alam, Fitrul Rustapa, Reky Rahayu, Satrio Azhar. Belakang: Nick Kuipers, Rachmat Irianto, Alberto Rodriguez, Kakang Rudianto, Achmad Jufriyanto, Victor Igbonefo, Faris Abdul Hafizh, Edo Febriansyah, Daisuke Sato, Rezaldi Hehanusa, Zalnando, I Putu Gede, Eriyanto. Gelandang: Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, Robi Darwis, Marc Klok, Ricky Kambuaya, Beckham Putra, Frets Butuan, Ridwan Ansori, Tyronne del Pino. Depan: Ciro Alves, Ryan Kurnia, Ferdiansyah, Arsan Makarin, David da Silva, Ezra Walian.

Alberto Rodriguez, Pilar Tangguh Persib dalam Kemenangan atas Madura United

Sementara Pemain Dewa United untuk Liga 1 BRI 2023/2024 adalah : Penjaga Gawang: Sonny Stevens, Muhammad Natshir, Ahmad Gunandi. Belakang: Ady Setiawan, Henhen Herdiana, Nasir, Alta Ballah, Iqbal Al Ghuzat, Brian Fatari, Risto Mitrevksi, Agung Mannan, Ahmad Rusadi, Mochamad Zaenuri Tengah: Asep Berlian, Ichsan Kurniawan, Dimitris Kolovos, Theo Fillo Numberi, Rangga Muslim Sayap: Feby Eka Putra, Egy Maulana Vikri, Majed Osman, Ahmad Nufiandani. Penyerang: Alex Martins Ferreira, Dennish Diaz Himawan, Septian Satria Bagaskara.

Siapa kira-kira pemain yang akan diturunkan oleh Persib Bandung dan Dewa United di match malam ini? Yuk nonton permainan seru mereka. Stay tune di Indosiar atau Vidio ya, buat nonton streaming.

Jadwal Lengkap Final Championship Series Liga 1 2023/2024: Siapa Dirugikan?