SMKN 64: Membanggakan, Dua Siswi Raih Juara Pertama di Kejuaraan Karate dan Taekwondo Kemenpora RI

Syifa Meylani P. Raih Medali Emas di Kejuaraan Piala Kemenpora RI
Sumber :
  • Dok. SMKN 64 Jakarta

Jakarta, WISATA Syifa Meylani Putri dan Khairunnisa Afifah, dua orang siswi SMK Negeri 64 Jakarta, mengukir prestasi membanggakan dengan meraih juara pertama dalam Kejuaraan Indonesia Student Sport Championship 2 Piala Kemenpora RI Taekwondo dan Tingkat Wilayah Jakarta Timur 2 Kategori lomba O2SN Karate.

Meski keduanya terdaftar sebagai siswi keahlian Rekayasa Perangkat Lunak (RPL), namun mereka telah membuktikan bahwa kesuksesan tidak hanya diukur melalui prestasi akademik.

Kegigihan keduanya dalam bidang non-akademik telah menjadi sumber inspirasi dan motivasi bagi para murid SMK Negeri 64 Jakarta untuk berprestasi baik di bidang akademik maupun non-akademik.

SMKN 64 JAKARTA: Haru Biru Acara Pelepasan Kelas XII Kompetensi Keahlian RPL dan Multi Media

SMK Negeri 64 Jakarta

Photo :
  • Nabila Az-Zahra
Kedua pelajar ini telah menunjukkan semangat juang yang luar biasa dan tidak mengenal lelah ataupun menyerah, meski bersaing dengan ribuan peserta lainnya.

Mereka telah melewati berbagai kejuaraan yang menantang, membuktikan bahwa Taekwondo dan Karate, yang jadi bagian dari kegiatan ekstrakurikuler di SMK Negeri 64 Jakarta, adalah wadah yang efektif untuk mengasah bakat dan kemampuan siswa.
Halaman Selanjutnya
img_title