Cara Mudah Membuat Gambar Kartun Dengan AI, Yuk Dicoba...

Contoh Visual AI
Sumber :
  • mastepedia.com

Jakarta, WISATA – Seiring dengan maraknya penggunaan berbagai alat kecerdasan buatan (AI), sejak satu tahun belakangan, marak bermunculan platform yang berbasis AI Generatif. 

Kini AI Makin Keren dan Canggih, Bisa Ciptakan Material Baru untuk Energi Berkelanjutan

Seperti kita ketahui, AI Generatif adalah jenis teknologi kecerdasan buatan yang dapat menciptakan berbagai jenis konten, mulai dari teks, gambar, hingga audio, berdasarkan apa yang telah dipelajari dari konten yang sudah ada. 

Peluncuran ChatGPT OpenAI pada musim gugur tahun 2022, dengan cepat menyebabkan Google, Microsoft, dan Meta menghadirkan chatbot AI mereka sendiri dengan Bard, Bing Chat (alias Copilot), dan Meta AI.

Keren Nih,... Generatif AI Menciptakan Obat Kanker Baru

Bersamaan dengan itu, Microsoft juga merilis generator gambar AI dalam Bing yang didukung oleh DALL-E 3, proyek visual OpenAI terbaru. 

Microsoft menggunakan DALL-E versi 3 yang menmapilkan kualitas gambar yang lebih baik, pemrosesan cepat dan akurat, juga peningkatan detil. 

Aktor Exhuma Choi Min-Sik akan Membintangi Remake Korea dari Film Hollywood, ‘The Intern’

Saat ini, Microsoft mengganti Bing Image Creator menjadi Image Creator From Designer

Jika pengguna mengunjungi https://www.bing.com/images/create, nama yang terlihat bukan lagi Bing Image Creator, melainkan Image Creator From Designer.

Halaman Selanjutnya
img_title