Studi Genetik Baru Indikasikan Firaun Mesir Kuno adalah Hibrida Alien

Apakah Firaun Mesir Kuno adalah Alien?
  • Facebook/archaelogynewsnetwork.com

Malang, WISATA – Sebuah studi genetik baru menunjukkan garis keturunan firaun Mesir menjadi sasaran manipulasi genetik yang disengaja oleh peradaban berteknologi maju.

Misteri Hole Band di Lembah Pisco Peru dan Teori Asal-usulnya, Termasuk Pesan dari Alien

Beberapa orang akan menyebut ini bukti definitif bahwa pembangun piramida memiliki hubungan yang kuat dengan makhluk yang berasal dari tempat lain di alam semesta.

Dilansir dari archaeologynewsnetwork.com, Struart Fleischmann, Asisten Profesor Genomik Komparatif di Universitas Swiss di Kairo dan timnya baru-baru ini menerbitkan hasil studi 7 tahun yang memetakan genom 9 Firaun Mesir kuno. Jika terbukti benar, temuan mereka berpotensi mengubah buku-buku sejarah dunia.

Memburu Keberadaan Nefertiti yang Hilang dari Catatan Sejarah

Di bidang biologi molekuler, teknik ini sering digunakan untuk mereplikasi dan memperkuat satu salinan sepotong DNA, memberi para peneliti gambaran yang jelas tentang sidik jari genetik seseorang.

Delapan dari sembilan sampel memberikan hasil yang menarik tetapi khas. Sampel kesembilan adalah milik Akhenaten, firaun abad ke-14 SM yang penuh teka-teki dan ayah dari Tutankhamun.

DNA Kuno Ungkap Penampilan dan Kondisi Kesehatan Kaisar Tiongkok Abad ke-6

Sebuah fragmen kecil dari jaringan otak kering telah menjadi sumber sampel DNA dan tes diulang menggunakan jaringan tulang tetapi diperoleh hasil yang sama.

Salah satu penyebabnya adalah gen yang disebut CXPAC-5, yang bertanggung jawab untuk pertumbuhan korteks. Anomali terlihat pada gambar di bawah ini.