Putri Indonesia Intelegensia Bekali Ilmu Personal Branding untuk Calon Alumni FIB UGM

Pembekalan calon wisudawan dan wisudawati FIB UGM
Sumber :
  • Dokumentasi FIB UGM

Yogyakarta, Wisata - Personal branding tengah menjadi skill atau kemampuan yang sedang banyak dipelajari masyarakat saat ini. 

UGM: Membanggakan, Masuk Peringkat 100 Top Dunia THE Impact Rankings 2024

Itu pula yang menjadi topik yang diangkat Fakultas Ilmu Budaya Universitas Gadjah Mada (FIB UGM) dalam pembekalan calon wisudawan dan wisudawati pada hari Selasa (22/08/2023). 

Personal branding merupakan sebuah strategi untuk membangun citra diri yang kuat di masyarakat, khususnya di dunia kerja.

UNAIR: Mahasiswa FIB Masuk 10 Finalis Duta Bahasa Jawa Timur 2024

Wakil Dekan Bidang Penelitian, Pengabdian Kepada Masyarakat, Kerja sama dan Alumni FIB UGM, Dr Mimi Savitri MA menjelaskan, program ini digelar sebagai bentuk kepedulian yang tinggi dari FIB UGM untuk mengantar para lulusannya agar siap menghadapi dunia kerja. 

“Fakultas Ilmu Budaya mendesain program-program yang dikemas secara menarik bagi para calon wisudawan-wisudawati, untuk meningkatkan kualitas personal yang dimiliki oleh para lulusan,” jelas

INFO LOKER: Unpad Job Fair 2024, Selasa - Rabu, 21-22 Mei 2024, Yuk Ikutan

Dalam kegiatan ini, Puteri Indonesia Intelegensia 1 2023, Giok Kinski dihadirkan untuk menjadi narasumber dengan topik ‘Personal Branding untuk Memasuki Dunia Kerja’. Giok Kinski juga merupakan alumni Univeristas Gadjah Mada. 

Selain Kinski, juga tampil Direktur/CEO PT. Wisata Laut Nusapermai, Nina Ulfah Nulatutadjie Gaffar yang dihadirkan untuk menginspirasi para calon wisudawan-wisudawati. 

Halaman Selanjutnya
img_title