YOGYAKARTA: Ini Lho Pemenang Lomba Festival Foto Jogja dan Festival Film Kampung #3

Elsa Novia
Sumber :
  • warta.jogjakota.go.id

Yogyakarta, WISATA Pameran Festival Foto Jogja dan Festival Film Kampung #3 di Studio 103 Rooftop Pasar Prawirotaman, Yogyakarta yang digelar mulai tanggal 21-23 Juni 2024, ditutup Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (Diskominfosan) Kota Yogyakarta, Tri Hastono, pada hari Minggu (23/6/2024).

“Selamat untuk semua peserta dan pemenang penerima hadiah dan terima kasih kepada dewan juri sebagai pengamat dan penentu. Para peserta lomba ini sangat luar biasa dan yang mendapatkan hadiah memiliki karya yang sangat-sangat bagus. Semoga ke depannya akan semakin berkualitas lagi dengan pilihan yang lebih bervariatif,” jelas Tri Hastono saat member sambutan.

Daftar Lengkap Pemenang Asian Academy Creative Awards 2024 Ada 'Queen of Tears' dan 'Lovely Runner'

Kepala Dinas Komunikasi Informatika Kota Yogyakarta, Tri Hastono

Photo :
  • warta.jogjakota.go.id
Menurutnya, acara ini merupakan penegasan adanya semangat dan kreativitas remaja di Kota Yogyakarta yang akan terus berkembang sesuai dengan perkembangan zaman.

Meski ada perdebatan cukup sengit saat memberikan penilaian bagi para juara lomba, namun dilihat dari tahun ke tahun, semakin banyak anak muda yang peka terhadap pengabadian momen di lingkup Kota Yogyakarta.

Para Juara Festival Film Kampung #3

Photo :
  • warta.jogjakota.go.id
Untuk itu, dari 91 foto yang ditampilkan - terdiri dari 77 foto kategori umum dan 14 foto kategori pelajar - serta 8 karya video, telah terpilih pemenang lomba sebagai berikut:

Juara Lomba Festival Foto Jogja Kategori Pelajar:
Halaman Selanjutnya
img_title
Julius Caesar: Dari Jenderal hingga Diktator, Warisan yang Mengubah Sejarah Romawi