DRAKOR: Banyak Aktor Dipersiapkan untuk Remake 'Princess Hours'

Princess Hours
Sumber :
  • Instagram/drakorofficialll

Malang, WISATA – Apakah Anda masih terkesan dengan cerita dari drama seri ‘Princess Hours’? Ada kabar menggembirakan, yaitu pembuatan ulang drama 'Princess Hours' (atau 'Goong') perlahan tapi pasti menjadi kenyataan. 

DRAKOR: T.O.P ex Big Bang Menjadi Pemain ‘Squid Game 2’ karena Koneksi, Agensi Beri Klarifikasi

‘Princess Hours’ (2006) adalah drama yang menceritakan tentang Chae Gyeong yang merupakan siswa SMA biasa, hingga suatu hari dia menerima kabar tak terduga. Karena kemauan kakeknya, dia harus menikah dengan Putra Mahkota Lee Shin yang tak tertahankan yang kebetulan juga bersekolah di SMA-nya. Chae Gyeong awalnya menolak lamaran tersebut sebelum dengan enggan setuju untuk menikah dengannya untuk membantu keluarganya yang terlilit hutang. 

Kisah drama yang menarik ini diperankan oleh Yoon Eun-Hye sebagai Shin Chae-Kyung, Ju Ji-Hoon sebagai Lee Shin/ Crown Prince Mu Won-Goong, Song Ji-Hyo sebagai Min Hyo-Rin dan Kim Jeong-Hoon sebagai Lee Yul/ Eui Sung-Goon.

DRAKOR: Lagi Drama tentang Dokter, ‘The Trauma Code: Heroes on Call’, Dibintangi oleh Ju Ji Hoon

Dilansir dari allkpop.com, beberapa pejabat hiburan baru-baru ini mengisyaratkan, "Di antara beberapa aktor, kisah audisi untuk drama 'Goong' sedang dibahas." Salah satu aktor yang dikabarkan akan berpartisipasi dalam audisi tersebut dikatakan telah memulai persiapan akting skala penuh secara khusus dengan tujuan untuk berperan dalam 'Goong'.

Ada pembicaraan sebelumnya bahwa drama ini akan dibuat ulang dengan perusahaan produksi Group8 dua tahun lalu pada tahun 2021. Namun jadwal produksi tidak dapat dijanjikan karena faktor buruk seperti COVID-19 yang tumpang tindih. Namun, ketika berita tentang audisi 'Goong' masuk, ekspektasi untuk produksi penuh meningkat.

Kritik Friedrich Nietzsche terhadap Konsep Kebajikan dalam "Nikomakhos Etika" Aristoteles

Mengenai hal ini, seorang pejabat dari perusahaan produksi Group8 mengatakan, "Saat ini, pembuatan ulang 'Goong' sedang dalam tahap perencanaan. Ada banyak karya yang sedang diproduksi, sehingga kemungkinan besar akan selesai paling cepat awal tahun 2024. Namun, sementara itu, masih ada variabel yang lain." Jika produksi dimulai awal tahun 2024, diharapkan tersedia pada pertengahan atau paruh kedua tahun 2024. 

'Goong' ditayangkan sebagai drama yang dibintangi oleh aktor Joo Ji Hoon dan Yoon Eun Hye, dan menerima banyak cinta, mencatat rating pemirsa tertinggi sebesar 27,1%.