DRAKOR: Bintang ‘Jirisan’ Ju Ji-Hoon Main di ‘Shop of The Lamp’, Debut Sutradara Kim Hee-Won

Ju Ji-Hoon Aktor Penuh Pesona
Sumber :
  • Instagram/_jujihoon

Malang, WISATA – Ju Ji-Hoon telah bermain sebagai pemeran utama pria untuk drama berbasis webtoon baru, ‘Shop of The Lamp’.  Sebelumnya Ju Ji-Hoon bermain mengesankan sebagai Kang Hyun-Jo dalam drama thrillerJirisan’.

DRAKOR: Bintang ‘Beyond Evil’ Choi Sung-Eun dalam Pembicaraan untuk Drama ‘Gyeonwoo dan Fairy’

 

Seperti halnya ‘Jirisan’, ‘Shop of The Lamp’ pun bergenre thriller yang berbau supernatural. Pemirsa akan melihat kembali oesona Ju Ji-Hoon dalam cerita yang mendebarkan. 

Gemes Banget! Chae Jong-Hyeop dan Kim So-Hyun Malu Baca Naskah Romantis ‘Serendipity's Embrace’

Dilansir dari pinkvilla.com, Ju Ji-Hoon terpilih sebagai karakter utama dalam webtoon populer Kang Full 'Shop Of The Lamp'. Menurut sumber tepercaya, Ju Ji Hoon akan berperan sebagai pemeran utama dalam 'Shop Of The Lamp', sebuah dramatisasi webtoon karya Kang Full. 

'Shop Of The Lamp' adalah webtoon yang diterbitkan pada tahun 2011 dan menggambarkan kisah yang beririsan antara yang hidup dan yang mati dengan menghubungkan dunia ini dan dunia lain melalui toko yang menjual lampu. Cerita utamanya adalah lima orang dari berbagai usia, asal, latar belakang, dan pekerjaan, mulai dari remaja hingga manula.

DRAKOR: Bintang ‘All of Us Are Dead’ Cho Yi-Hyun akan Bintangi Drama ‘Oppa’s House Is Empty’

Beginilah sekilas cerita ‘Shop of The Lamp’: Di ujung gang gelap terletak sebuah toko yang menjual lampu, di mana orang-orang aneh sering berkunjung. Pemilik toko sama sekali tidak terkejut dengan kunjungan mereka yang sering, tetapi memperingatkan pelanggan tetap - seorang gadis yang membeli bola lampu untuk berhati-hati terhadap orang-orang ini ... Apa yang terjadi pada mereka? Baru sepotong kisahnya saja sudah seru dan bikin penasaran, bukan?

Dalam drama ini, Ju Ji Hoon akan memimpin cerita pembongkaran sebagai pemilik toko pencahayaan, yang akan menjadi latar belakang utama dari pekerjaan tersebut. Sebelumnya, aktor Kim Hee-Won mengambil alih dengan men-direct 'Shop Of The Lamp' dan memulai debutnya sebagai sutradara, sementara Ju Ji-Hoon bergabung sebagai karakter utama. Sebelumnya, Kim Hee-Won dan Ju Ji-Hoon muncul bersama dalam film mendatang 'Silence'. Dua orang yang bernafas sebagai aktor akan bertemu sebagai sutradara dan aktor untuk menciptakan sinergi lain. 

Halaman Selanjutnya
img_title