DRAKOR: Penulis ‘Signal’ Kim Eun-Hee Mengonfirmasi Produksi Musim 2

Signal 2 Sehera Diproduksi
Sumber :
  • Instagram/kdramanews.id

Malang, WISATA – Sekuel dari drama seri populer ‘Signal’ telah resmi mendapat lampu hijau. Terkenal dengan alur cerita misteri dan kriminal yang mencekam, penggemar akan senang mengetahui bahwa season 2 sedang dalam pengerjaan.

DRAKOR: Telah Dikonfirmasi Drama Asli Netflix 'Bloodhounds' segera Syuting Musim Kedua

Pada tanggal 13 Maret (waktu setempat), penulis bintang Kim Eun-Hee dan B.A. CEO Hiburan Jang Won-Seok menghadiri acara yang diadakan di Universitas La Sapienza di Roma di mana mereka mendiskusikan konten Korea bersama dengan penulis, aktor dan produser lainnya.

 Dalam acara tersebut, sutradara Jang Won-Seok secara resmi mengumumkan, “Kami sedang mempersiapkan Season 2 dari drama ‘Signal’ bersama dengan penulis Kim Eun-Hee.” Dilaporkan bahwa penulis Kim Eun-Hee dan sutradara Jang Won-Seok, yang sebelumnya pernah bekerja sama dalam drama SBS ‘Revenant’ pada tahun 2023, juga berencana untuk mengerjakan projek baru bersama.

DRAKOR: ‘The Player 2: Master of Swindlers’, Song Seung-Heon dan Oh Yeon-Seo Tampil sebagai Penipu

'Signal', sebuah film thriller fantasi yang mencekam, telah mendapatkan tempatnya sebagai salah satu drama seri teratas, menikmati kesuksesan abadi dari waktu ke waktu. Popularitasnya di Korea Selatan terus melonjak, menyebar ke seluruh Asia dan memikat penonton dengan alur cerita yang menarik. Pemirsa tetap terlibat dan menantikan akhir setiap episode. 

Pertama kali ditayangkan pada tahun 2016, ‘Signal’ menceritakan kisah sekelompok detektif polisi yang menggunakan radio misterius yang dapat menyiarkan dari masa lalu untuk menyelesaikan kasus-kasus dingin. Pembicaraan tentang musim baru muncul saat episode terakhir berakhir dengan catatan misterius yang membuka kemungkinan cerita masa depan. ‘Signal’ memenangkan Drama Terbaik di Baeksang Arts Awards ke-52 dan dipuji sebagai drama yang dibuat dengan baik yang mempertahankan kualitas tinggi hingga episode terakhir dengan akting hebat dari aktor utama Lee Je-Hoon, Jo Jin-Woong, Kim Hye-Soo dan masih banyak lagi. Dan drama ini mencatat rating pemirsa tertinggi sebesar 12,5%.

DRAKOR: ‘Price of Confession’: Drama thriller yang ditolak oleh Song Hye-Kyo dan Han So-Hee