DRAKOR: Kecewa dengan Akting Hong Su-Zu, Netizen Lebih Dukung Choi Hee-Jin di ‘Impossible Heir’

Lee Jae-Wook dan Choi Hee-Jin dalam suatu Adegan
Sumber :
  • Instagram/19kdrmaedit

Malang, WISATA – ‘Impossible Heir’ yang menampilkan female lead Hong Su-Zu banyak mendapat kritikan penonton. Ekspresinya yang datar dan aktingnya yang tampak tidak bisa mengimbangi lawan mainnya membuat yang nonton geregetan dan bahkan ada yang memutuskan untuk berhenti nonton. 

DRAKOR: Chemistry yang Menggetarkan Hati di Konferensi Pers ‘The Midnight Romance in Hagwon’

Drama ‘Impossible Heir’ telah rilis pada 28 Februari 2024 lalu. Serial bergenre thriller, bisnis, politik ini banyak mengetengahkan intrik kekuasaan. Namun demikian cerita cinta segitiga yang melibatkan Han Tae-Oh (Lee Jae-Wook), Na Hye-Won (Hong Su-Zu) dan Kang InHa (Lee Jun-Young) lebih mendapat perhatian netizen. Ini karena Hong Su-Zu dianggap tidak punya chemistry baik dengan Lee Jae-Wook maupun Lee Jun-Young dan berakibat banyak netizen yang kecewa.

“Mending nggak usah ada cinta segitiga nggak, sih? Soalnya nggak dapet chemistry antara Tae Oh, Hye Won dan Inha,” tulis salah satu netizen seperti yang dalam unggahan @kdramanews.id di Instagram. 

DRAKOR: Lee Jong-Won akan Bintangi Drama Rom-com ‘The Name of Alcohol’ Bersama Kim Se-Jeong

Nyata-nyata netizen lebih mendukung hubungan Tae Oh dengan Kang Hee-Joo (Choi Hee-Jin). Dikatakan oleh akun yang lain dalam komentarnya, bahwa mereka berdua lebih dapat feel-nya dan ingin cerita cinta segitiga dari main lead dihilangkan saja.

Berikut ini beberapa percakapan netizen dalam kolom komentar di Instagram: 

TIMNAS SENIOR INDONESIA: Cerita Lucu Saat Justin Hubner, Tidak Tahu Nama Rekannya di Timnas

“Si cewek akting sama face control-nya nggak banget,” kata akun @claudy 

Female lead-nya kayak figuran, kayak dia ada dan nggak ada ngga ngefek apa-apa,” sambung akun @ditalugi 

Halaman Selanjutnya
img_title