Dari Lockey untuk Secret Number: Pesan di Balik #SecretNumberDeserveBetter

Secret Number
Sumber :
  • IG/info.secretnumber

WISATA – Secret Number adalah grup idola perempuan multinasional asal Korea Selatan yang berada di bawah naungan agensi Vine Entertainment. Baru-baru ini Hashtag "#SecretNumberDeserveBetter" muncul sebagai bentuk protes dari para penggemar grup K-Pop Secret Number terhadap agensi Vine Entertainment tersebut. Para penggemar, yang dikenal sebagai Lockey, merasa kecewa karena Secret Number tidak melakukan comeback meski sudah debut sejak sembilan bulan lalu.

INFO HAJI 2024: Daging Dam Jemaah akan Dikirim ke Tanah Air, Perizinan Sudah Siap

Untuk diketahui, Secret Number adalah grup Kpop dimana Dita Karang yang asli Indonesia bernaung. Anggota Secret Number lengkapnya adalah : Léa (Lahir dengan nama Ogawa Mizuki pada 12 Agustus 1995, Léa adalah leader dan lead vocalist dalam grup. Dia berasal dari Tokyo, Jepang), Dita (Lahir dengan nama Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang pada 25 Desember 1996, Dita adalah main dancer dan sub vocalist dalam grup. Dia berasal dari Yogyakarta, Indonesia), Jinny (Lahir dengan nama Jinny Park pada 20 Januari 1998, Jinny adalah main rapper, lead dancer, dan lead vocalist dalam grup. Dia lahir di Los Angeles, California, Amerika Serikat), Soodam (salah satu anggota asli Secret Number), Zuu (anggota baru yang bergabung pada bulan Oktober 2021 dan Minji (anggota baru lainnya yang bergabung pada bulan Oktober 2021.

Setelah debut pada 19 Mei 2020 dengan single "Who Dis?", Secret Number merilis single kedua mereka, "Got That Boom", pada 4 November 2020. Namun, setelah itu, grup ini tidak merilis lagu baru lagi. Meski pada Maret sempat muncul kabar akan merilis lagu, namun comeback itu belum terjadi hingga sekarang.

FLONA 2024: Resmi Dibuka Hingga 2 Agustus 2024, Sajikan 165 stan

Para Lockey merasa bahwa sebagai grup rookie atau pendatang baru. Menurut mereka, Secret Number harus sering comeback demi menjaga eksistensi mereka. Mereka merasa bahwa Vine Entertainment telah menelantarkan Secret Number dan bahwa grup tersebut berhak diperlakukan lebih baik. Oleh karena itu, mereka mengirim email kepada Vine Entertainment dan menaikkan tagar "#SaveSECRETNUMBER" di media sosial.

Dalam surat yang dikirim oleh salah satu penggemar kepada Vine Entertainment, disebutkan bahwa banyak pihak yang akan menarik diri untuk mendukung Secret Number jika grup tersebut tidak segera comeback. Oleh karena itu, para Lockey berharap Vine Entertainment segera menanggapi protes tersebut.

Prakiraan Cuaca Kota Bogor Jawa Barat Tanggal 6 Juli 2024

Sumber:kprofiles.com, twitter.com