DRAKOR: 7 Kisah Seram dalam Serial Horor ‘Tarot’, Ada Jo Yeo-Jeong, Park Ha-Sun dan Dex

'Tarot' yang Bertabur Bintang
Sumber :
  • Instagram/revistakoreain

Malang, WISATA – Jo Yeo-Jeong, Park Ha-Sun dan Dex telah dikonfirmasi menjadi bagian dari Tarot. Pemeran lain yang akan meramaikan drama ini yaitu Seo Ji-Hoon, Ko Kyu-Pil, Lee Joo-Bin, Kim Seong-Tae, Ham Eun-Jung, dan Oh Yu-Jin 

Lee Sung Min, Gong Seung Yeon dan Lee Hee Joon Lakukan Transformasi dalam Film ‘Handsome Guys’

Tarot adalah serial horor mendatang yang akan menampilkan Jo Yeo-Jeong, Park Ha-Sun, Dex, Seo Ji-Hoon, Ko Kyu-Pil, Lee Joo-Bin, Kim Seong-Tae, Ham Eun-Jung, dan Oh Yu-Jin. Para pemain bertabur bintang telah meningkatkan harapan dan antisipasi di antara penonton. Terutama dimasukkannya anggota pemeran Single's Inferno, Dex yang telah menjadi poin pembicaraan.

Dilansir dari pinkvilla.com, telah dikonfirmasi bahwa Jo Yeo-Jeong, Park Ha-Sun, Dex, Seo Ji-Hoon, Ko Kyu-Pil, Lee Joo-Bin, Kim Seong-Tae, Ham Eun-Jung, dan Oh Yu-Jin telah berperan dalam serial horor mendatang, yaitu Tarot. Projek ini akan disutradarai oleh Choi Byeong-Gil dan skenarionya akan ditulis oleh Kyung Min-Seok. Serial ini diproduksi oleh LG U + STUDIO.

Akting Kim Go-Eun Dapat Pujian, ‘Exhuma’ Lampaui 1 Juta Penonton Bioskop Hanya Dalam 3 Hari

Tarot adalah drama horor yang akan datang di mana serial ini menceritakan tujuh kisah seram misterius yang berbeda. Drama ini akan melibatkan pembacaan kartu tarot dan interpretasinya untuk memberikan sensasi dan ketegangan kepada penonton.

Jo Yeo-Jeong, Park Ha-Sun, Dex, Seo Ji-Hoon, Ko Kyu-Pil, Lee Joo-Bin, Kim Seong-Tae, Ham Eun-Jung, dan Oh Yu-Jin akan tampil di Tarot.

Horor “Malam Jum’at Kliwon” Film Terbaru Luna Maya, Berperan Sebagai Suzzanna Sundel Bolong

Jo Yeo-Jeong memulai debutnya pada tahun 1998 dengan drama ‘How Am I?’ Dia telah membintangi berbagai hits seperti ‘Parasite’, ‘High Class’, ‘Woman of 9.9 Billion’ dan banyak lagi. 

Park Ha-Sun memulai karir aktingnya pada tahun 2005 dengan drama hit ‘Love Needs a Miracle’. Beberapa karyanya yang terkenal termasuk seri ‘The Veil’, ‘No’, seri ‘Thank You’, ‘Birthcare Centre’ dan banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title